Sukses


2 Pemain Persebaya Absen pada Latihan Pertama Menatap Liga 1, Siapa Saja?

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan setelah libur Lebaran. Tim kebanggaan Kota Pahlawan berlatih di Stadion Gelora 10 November, Surabaya pada Rabu (19/5/2021).

Namun, pada latihan tersebut, ada dua pemain yang belum bergabung. Keduanya adalah Arif Satria dan M. Alwi Slamat.

Selain itu, Persebaya Surabaya juga masih kehilangan Rachmat Irianto dan Koko Ari yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, membeberkan alasan keduanya belum bergabung. Menurutnya, ada kendala yang membuat mereka belum bisa berada di Kota Pahlawan.

"Soal Arif Satria, dia memang izin ke saya. Penerbangan dari kampung halamannya ke Surabaya tidak ada setiap hari," imbuh Aji Santoso.

Arif Satria sempat bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta. Namun, karena tidak diangkut ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), bek berusia 25 tahun itu pulang kampung ke Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Alwi Slamat Terkendala Izin Kesatuan

Sementara Alwi Slamat, masih belum bergabung dengan Persebaya Surabaya karena terkendala izin dari kesatuan. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu merupakan anggota TNI.

Alwi Slamat juga sudah memberitahu Aji Santoso terkait hambatannya ini sejak jauh-jauh hari.

"Alwi Slamat sudah sejak beberapa hari yang lalu izin ke saya sebab dia masih meminta izin ke kesatuannya. Bahkan dia video call saya, dia masih berseragam dinas dan mengurus surat izin," ujar Aji Santoso.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, Published 20/05/2021) 

 

Video Populer

Foto Populer