Sukses


Liga 1: Persija Resmi Lepas Sandi Sute dan Heri Susanto ke Persis Solo

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta membuat kejutan dengan melepas Sandi Sute dan Heri Susanto. Keduanya resmi bergabung dengan klub Liga 2, Persis Solo.

Sandi Sute dan Heri Susanto masih membela Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. Keduanya merapat ke Persis dengan status permanen.

"Persija Jakarta mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Sandi Sute serta Heri Susanto selama membela tim ini," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub, Sabtu (22/5/2021). 

"Saya berharap Sandi Sute dan Heri Susanto bisa bermain maksimal dan sukses di klub barunya," jelas pria yang karib dipanggil Panca tersebut.

Sandi Sute telah membela Persija Jakarta sejak 2017. Gelandang berusia 28 tahun itu adalah pilar lini tengah tim ibu kota sebelum digeser oleh Marc Klok pada tahun lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Pilihan Utama

Sandi Sute dan Heri Susanto bukan pilihan utama Persija Jakarta dalam dua tahun belakangan. Keduanya berstatus sebagai pemain pelapis.

Sandi Sute kalah bersaing dengan Marc Klok dan Tony Sucipto. Sementara Heri Susanto masih susah menggeser posisi Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay.

Setelah melepas dua pemain, Persija Jakarta akan memperkenalkan pelatih baru dalam waktu dekat. Pengganti Sudirman itu bakal diumumkan pada awal Juni 2021.

Video Populer

Foto Populer