Sukses


Liga 1: Kapten Arema Bicara Jersey Tandang Singo Edan, Semuanya Istimewa

Bola.com, Malang - Arema FC sudah merilis jersey tandang untuk Liga 1 2021/2022 sejak Selasa (25/5/2021). Seragam warna putih dengan motif peta Malang Raya itu banyak dapat pujian.

Desainnya terlihat simpel tapi elegan. Lantas bagaimana dengan komentar pemainnya?

Saat ini, Ahmad Alfarizi dkk memang belum memakainya sehingga belum tahu seperti apa kenyamanannya saat digunakan. Saat dirilis, Arema tidak melibatkan pemain untuk memakainya. Mereka membuat vidio tentang jersey tersebut tanpa menggunakan model. Karena yang ditonjolkan adalah materi kain dan desainnya.

Saat ditanya soal desainnya, kapten tim Singo Edan, Alfarizi memberikan pendapatnya.

“Saya tahu desannya dari media. Soal desain, saya selalu suka selama ini dengan berbagai desainnya,” kata pemain 31 tahun ini.

Lebih lanjut, Alfarizi mengaku jika yang menarik dari jersey itu bukan soal desain. Tapi logo yang ada di dada.

“Bagi saya, memakai jersey Arema itu selalu menarik karena jadi sebuah kebanggaan tersendiri,” sambungnya.

Alfarizi merupakan putra daerah dan dibina sejak di Akademi Arema FC sehingga Singo Edan jadi klub kecintaannya sejak kecil.

Video

2 dari 2 halaman

Semua Istimewa

Baginya, sejak promosi ke tim senior Arema FC musim 2009/2010, semua jersey Singo Edan spesial. Tidak ada seragam khusus yang diistimewakannya. Termasuk jersey pertamanya yang ikut membawa Arema juara ISL 2009/2021.

Perlu diketahui, setelah merilis jersey away musim 2021, selanjutnya mereka akan memperkenalkan seragam ketiga.

Menjelang kompetisi bergulir, baru jersey pertama yang dirilis. Saat ini yang jadi tanda tanya adalah warna dan desain jersey ketiga. Karena untuk jersey pertama dipastikan warnanya tetap biru.

Sedangkan jersey ketiga biasanya jadi ajang ekplorasi kreatifitas apparel SEA. Seperti musim 2020, Arema memakai warna silver. Tahun ini bisa jadi ada warna lain yang dipilih. Biasanya jersey ini diburu kolektor karena jarang dipakai bermain. Namun desainnya dirasa paling bagus dan unik.

Video Populer

Foto Populer