Sukses


Ibunda Ketua PSSI Mochamad Iriawan Tutup Usia

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, sedang berduka. Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut baru saja ditinggal sang ibunda, Laila Solihaty yang tutup usia pada Senin (31/5/2021) pukul 21.15 WIB.

Laila Solihaty wafat pada usia 80 tahun di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Ibunda Mochamad Iriawan tersebut harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat kondisi kesahatannya yang terus menurun.

"Rencananya almarhumah akan disemayamkan di kediaman almarhumah di Komplek Dago Alamanda Permai H -78, Jalan Tubagus Ismail, Dago, Bandung dan akan dikebumikan di Pemakaman Keluarga Sirnaraga di Bandung," bunyi pesan singkat yang diterima Bola.com.

"Kami atas nama keluarga memohon keridhoan Bapak/Ibu dan handai taulan sekalian untuk berkenan memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhumah selama ini," lanjut pesat tersebut.

"Kami juga memohon doa, agar almarhumah husnul khotimah, mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, diterima semua amalan baiknya serta diampuni segala kesalahannya."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tidak Hadir

Demi menemani sang ibunda yang sedang terbaring di rumah sakit, Mochamad Iriawan tidak hadir ketika Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, mengumumkan pemberian izin digelarnya Liga 1 dan Liga 2 2021.

Selain Kapolri, konferensi pers yang berlangsung di Gedung Rupatama Mabes Polri, Senin (31/5/2021) sore WIB tersebut turut dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, dan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

Video Populer

Foto Populer