Sukses


    Terkejut Lihat Permainan Timnas Indonesia, Striker Vietnam Lempar Psywar

    Bola.com, Dubai - Striker Timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh, yakin timnya akan menghabisi Timnas Indonesia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Al Maktoum Stadium, Dubai, Senin (7/6/2021).

    Tien Linh menilai Indonesia jauh berbeda dengan leg pertama, namun Vietnam masih sangat percaya diri untuk memenangkan pertandingan nanti.

    Nguyen Tien Linh sangat mengapresiasi permainan Timnas Indonesia tersebut. Tim ini baru saja dengan sangat baik menahan Thailand 2-2 pada 3 Juni, sehingga memenangkan skor pertama di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Asia.

    “Pertandingan melawan Indonesia sangat sulit bagi tim Vietnam. Namun, kami secara aktif mempersiapkan hasil terbaik dalam pertandingan nanti. Semua persiapan tim Vietnam hampir selesai. Seluruh tim siap untuk pertandingan melawan Indonesia," kata Nguyen Tien Linh dikutip dari Vietnamnet.

    Vietnam sudah mempersiapkan taktik jitu untuk menghadapi pasukan Shin Tae-yong.

    "Kami menyelesaikan persiapan ofensif dan defensif untuk menghadapi Timnas Indonesia," kata Tien Linh.

    Video

    2 dari 2 halaman

    Efektivitas

    Meski tim Vietnam berada di puncak Grup G dengan 11 poin setelah 5 pertandingan, produktivitas mereka tak maksimal, yakni berada di urutan keempat. Ini menunjukkan bahwa serangan tim Vietnam buruk.

    "Dalam semua sesi latihan tim, kami tidak hanya menyerang, tetapi juga berlatih bertahan. Tim secara aktif mempersiapkan pertandingan melawan Indonesia," katanya.

    "Kami berharap masalah menyerang segera teratasi dan pertahanan juga harus bermain tegas, untuk membantu Vietnam menang," ucap striker Becamex Binh Duong ini.

    Duel Vietnam Vs Timnas Indonesia bisa Anda saksikan secara langsung di SCTV, Senin (7/6/2021) pukul 23.15 WIB.

    Sumber: Vietnamnet

    Video Populer

    Foto Populer