Sukses


    Jadwal Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Ayo Bangkit Skuad Garuda!

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia kembali gagal meraih kemenangan pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Teranyar, Indonesia takluk dari Vietnam, Senin (7/6/2021) malam WIB.

    Menjalani pertandingan di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia dibuat tak berkutik oleh Vietnam. Meski mampu bermain imbang 0-0 pada babak pertama, tim asuhan Shin Tae-yong itu babak belur pada paruh kedua.

    Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam dan menyerah empat gol tanpa balas. Keempat gol Timnas Vietnam disarangkan Nguyen Tien Linh (51'), Nguyen Quang Hai (62'), Nguyen Cong Phuong (67'), dan Vu Van Thanh (74').

    Hasil minor tersebut membuat Timnas Indonesia makin terpuruk di dasar klasemen dengan nilai satu. Adapun Timnas Vietnam nyaman menghuni puncak Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan raihan 14 poin.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemain karena secara mental, mereka sudah bekerja keras. Ini menunjukkan sebuah harapan untuk sepak bola Indonesia," ujar pelatih Shin Tae-yong.

    Selepas duel kontra Vietnam, Timnas Indonesia masih menyisakan satu pertandingan lagi di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Garuda dijadwalkan bakal bersua Uni Emirat Arab di Zabeel Stadium, Dubai pada 11 Juni mendatang.

    Timnas Indonesia diharapkan bisa memetik kemenangan kontra Uni Emirat Arab, sekaligus mendulang tiga poin perdana pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

     

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

    2 dari 2 halaman

    Hasil dan Jadwal Pertandingan:

    Hasil Pertandingan Uji Coba:

    • Timnas Indonesia 2 - 3 Afghanistan
    • Timnas Indonesia 1 - 3 Oman

    Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022:

    • 3 Juni 2021
    • Thailand 2 - 2 Timnas Indonesia

    Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022:

    • 7 Juni 2021
    • Vietnam 4 - 0 Timnas Indonesia

    Kualifikasi Piala Dunia 2022:

    • 11 Juni 2021
    • Timnas Indonesia Vs UEA

    Video Populer

    Foto Populer