Sukses


VIDEO: Hasil Drawing Piala Wali Kota Solo, Persib Bandung Hadapi Arema FC di Babak Awal

Bola.com, Jakarta - Piala Wali Kota Solo akan digelar pada 20 Juni sampai dengan 26 Juni 2021. Hasil drawing turnamen pramusim jelang perhelatan Liga 1 dan Liga 2 tersebut mempertemukan Persib Bandung dengan Arema FC pada babak awal.

Turnamen Piala Wali Kota Solo akan diikuti tim dari Liga 1 dan Liga 1. Tim-tim Liga 1 yang menjadi peserta adalah Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, dan Bali United. Sementara tim-tim Liga 2 diwakili Persis Solo, PSG Pati, Dewa United, dan RANS Cilegon FC.

Partai pembuka Piala Wali Kota Solo yaitu mempertemukan Persis Solo dengan PSG Pati. Pertandingan itu akan ditayangkan pada pukul 15.15 WIB di Indosiar dan Nex Parabola, serta secara live streaming di Vidio pada Minggu (20/6/2021) WIB.

Dua tim besar Liga 1 yang terkenal dengan rivalitasnya, Arema FC dan Persib Bandung, juga akan digelar pada hari yang sama. Laga tersebut akan ditayangkan pada malam hari pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, Dewa United kontra RANS Cilegon FC akan digelar pada Senin (21/6/2021) sore hari WIB. Babak awal turnamen Piala Wali Kota Solo akan ditutup dengan duel antara Bhayangkara Solo FC kontra Bali United pada Senin malam hari pukul 18.00 WIB.

Siapakah yang akan menjadi pemenang antara Persib Bandung melawan Arema FC? Jangan lewatkan turnamen Piala Wali Kota Solo pada 20 Juni sampai dengan 26 Juni 2021 di Indosiar, Nex Parabola, dan Vidio. Ingat, menonton dari rumah saja, ya...

Video Populer

Foto Populer