Sukses


Demam Euro 2020, Atta Halilintar Sebut AHHA PS Pati FC Punya Filosofi Timnas Jerman dan Target Seperti Timnas Prancis

Bola.com, Jakarta - Atta Halilintar menyamakan filosofi Timnas Jerman dengan AHHA PS Pati FC. Selain itu, target Timnas Prancis juga disebut mirip dengan klub Liga 2 tersebut. Apa maksudnya?

Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar baru saja mengakuisisi Putra Safin Group (PSG) Pati dan mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC.

Atta Halilintar membahas Timnas Jerman dan Timnas Prancis ketika disinggung mengenai pendapatnya tentang Euro 2020. Suami dari Aurel Hermansyah tersebut menjagokan Timnas Portugal.

YouTuber papan atas Indonesia ini mengklaim Timnas Jerman selalu mengedepankan kolektivitas dalam setiap penampilan di turnamen, sama seperti apa yang akan ditanamkannya di AHHA PS Pati FC.

"Timnas Jerman dari dulu selalu punya filosofi bermain sepak bola yang bagus. Mereka mirip dengan AHHA PS Pati FC," kata Atta Halilintar di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

"Mereka tidak mengenal satu atau dua pemain bintang. Namun, timnya yang menjadi bintang. Untuk AHHA PS Pati FC, saya bilang seperti Timnas Jerman."

"Timnas Jerman itu kan selalu tidak terlihat pemain bintangnya. Namun, Timnas Jerman selalu hebat dan kuat dalam setiap penampilan di turnamen," jelas penggemar Timnas Portugal itu.

2 dari 3 halaman

Target Seperti Timnas Prancis

Timnas Prancis akan menghadapi Timnas Jerman pada matchday pertama Grup F Euro 2020 di Allianz Arena, Munchen, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa Timnas Prancis selalu haus kemenangan dan memprediksi akan mengalahkan Timnas Jerman.

Timnas Prancis, yang selalu punya target kemenangan dalam setiap pertandingan dan juara ketika bermain di turnamen, disamakannya dengan AHHA PS Pati FC.

"Kalau saya prediksi, Timnas Prancis akan menang. Mereka tim yang komplet dengan anak-anak muda yang luar biasa. Maka dari itu, target AHHA PS Pati FC sama seperti Timnas Prancis," imbuh Atta Halilintar.

Atta Halilintar mematok target AHHA PS Pati FC promosi ke Liga 1.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer