Sukses


PSS Geber Uji Coba Lagi Sebelum Hadapi Persija di Liga 1

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menatap Liga 1 2021/2022 dengan antusias. PSS berkesempatan menandai laga pembuka dengan melawan Persija Jakarta pada 10 Juli mendatang.

Praktis masih ada waktu sekitar dua pekan lebih bagi tim Elang Jawa memaksimalkan segala persiapannya. Satu diantaranya adalah rangkaian uji coba yang masih akan dijalani oleh Irfan Jaya dan kawan-kawan.

Selain program latihan termasuk TC yang baru saja digelar di Bekasi. Anak asuh Dejan Antonic sudah kembali berada di Sleman, untuk memaksimalkan sisa waktu sebelum dimulainya kompetisi.

PSS Sleman akan melakukan uji coba di Sleman setelah menuntaskan pemusatan latihan selama 8 hari di Bekasi. Rancangan tim pelatih PSS, ada beberapa kali uji coba, termasuk menjajal sesama tim Liga 1.

"Rencananya nanti minimal ada tiga uji coba lagi selama di Sleman dan mungkin ada lawan dari tim Liga 1," Minggu (20/6/2021).

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Full Tim

Sejauh ini PSS Sleman sudah tiga kali menggelar uji coba, yakni satu kali sebelum bertolak ke Bekasi. Kemudian selama TC di Bekasi, tim pujaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania, dua kali berlatih tanding.

Dengan hasil kalah tipis 0-1 dari klub Liga 2 Persiba balikpapan dan unggul 2-0 atas tim lokal Munial Sport Group. Dejan Antonic berharap skuadnya dalam kondisi lengkap dalam beberapa waktu ke depan, termasuk dua pemain asing yang dikabarkan segera bergabung.

"Tapi sebelum uji coba tentu harus dilihat kondisi semuanya. Semoga tidak ada cedera atau sakit. Kemudian semoga pemain asing segera gabung sehingga bisa full team," tegas pelatih asal Serbia tersebut.

Video Populer

Foto Populer