Sukses


Matangkan Persiapan Liga 1, Persiraja Berencana Menggelar TC di Jakarta

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh berencana menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Hal itu dilakukan untuk mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022.

Persiraja Banda Aceh akan bertolak ke DKI Jakarta pada 29 Juni 2021. Skuad berjulukan Laskar Rencong itu akan melakukan serangkaian uji coba untuk mempersiapkan diri berlaga di Liga 1.

"Kemungkinan kami akan berangkat lebih awal ke Jakarta. Untuk melakukan uji coba melawan beberapa tim yang berada di Jakarta dan Jawa," kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani

"Tanggal 29 Juni kami akan berangkat ke Jakarta. Kami akan mematangkan persiapan dengan menggelar uji coba dan melakukan evaluasi. Kami di sana sampai kick-off Liga 1," tegas Rahmat.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Persiraja bakal melakoni uji coba melawan PSMS Medan di Banda Aceh. Setelah itu, skuad Hendri Susilo langsung fokus pada persiapan Liga 1 yang akan digelar di Jawa.

Liga 1 2021/2022 seri pertama akan digelar di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Persiraja Banda Aceh akan mengawali musim ini dengan laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot (11/7/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Digelar Tertutup

Pertadingan uji coba melawan PSMS Medan bakal digelar secara tertutup. Rahmad Djailani berharap, para suporter Persiraja Banda Aceh bisa memaklumi hal tersebut.

Laga digelar tanpa penonton karena situasi pandemi COVID-19 yang masih melanda di Banda Aceh. Namun, para suporter bisa menyaksikan pertandingan secara live streaming.

"Pertandingan kita gelar tertutup. Tapi fans dan penonton bisa menyaksikan via kanal live streaming Persiraja di vidio.com," tegas Rahmat Djailani.

Video Populer

Foto Populer