Sukses


Breaking News: Persija Resmi Akhiri Kontrak Marc Klok

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta pada Rabu (23/6/2021). Klub berjulukan Macan Kemayoran itu resmi memutus kontrak Marc Klok yang sejatinya baru berakhir pada 2024.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengaku pemutusan kerja sama tersebut dilakukan atas kesepakatan bersama. Mohamad Prapanca mengucapkan terima kasih kepada penampilan gemilang Marc Klok selama setahun lebih membela Persija.

"Persija dan Marc Klok secara resmi bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim Persija per hari ini," kata Mohamad Prapanca.

Marc Klok bergabung dengan Persija Jakarta pada Januari 2020. Pemain naturalisasi itu memiliki peran penting di lini tengah Persija sehingga tak tergantikan di skuad inti.

Marc Klok secara keseluruhan mengemas 10 penampilan di berbagai ajang dan sukses mencetak dua gol dan satu assist. Pencapaian terbaik Marc Klok adalah persembahan gelar Piala Menpora 2021 untuk Persija Jakarta

Belum diketahui kelanjutkan karier Marc Klok. Belakangan ini, Klok memang dikaitkan dengan rencana berkarier di luar Indonesia.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Tak bisa dimungkiri Marc Klok punya peran penting di balik kesuksesan Persija Jakarta meraih gelar Piala Menpora 2021. Marc Klok sukses 28 tahun itu tampil delapan kali dan sukses mencetak satu gol dan dua assist.

Penampilan apiknya itu membuat Marc Klok mendapatkan predikat Pemain Terbaik Piala Menpora 2021. Penghargaan individu yang tentu sangat layak diraih Klok.

Kepergian Marc Klok tentu bakal meninggalkan lubang di lini tengah Persija. Kini, pelatih Angelo Alessio harus bergerak cepat untuk mencari pemain yang tepat menggantikan Klok.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer