Sukses


Liga 1: Rumor Marc Klok Merapat ke Persib, Robert Alberts No Comment

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts enggan menanggapi terlalu jauh terkait rumor Marc Klok ke tim Maung Bandung setelah resmi meninggalkan Persija Jakarta.

Kabar Klok akan merapat ke tubuh Maung Bandung semakin kencang karena kedekatannya selama ini. Bahkan Marc Klok menyebutkan bahwa Robert merupakan pelatih yang paling mengerti selama ini.

"Saya hanya mendengar kabar bahwa Marc Klok dan Persija sudah sepakat untuk tidak lagi bekerja sama. Pastinya ada alasan bagus di balik itu semua, tapi selebihnya saya tidak tahu," jelas Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (25/6/2021).

Meski demikian Robert tidak menampik bahwa ia dan Marc Klok sering berkomunikasi meski sudah tidak satu tim, namun masalah rumor akan ke Persib, pelatih asal Belanda ini tetap tidak mau menanggapinya.

"Saya dan Marc memang sering berkomunikasi dengan baik tapi berkenaan soal rumor yang ramai saat ini, saya tidak akan menanggapinya," cetus Robert Alberts yang membawa Marc Klok ke PSM Makassar.

"Saya ingat, saya yang mendatangkannya ke sini lalu kami menjalani masa-masa indah di Makassar. Jadi kami saling menghormati," tambah Robert Alberts.

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Manajemen

Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono juga enggan menanggapi rumor Marc Klok akan merapat.

Namun, Teddy menegaskan Persib masih berpeluang untuk melakukan tambahan pemain selama pendaftaran pemain untuk Liga 1 musim ini belum ditutup.

"Saya pernah bilang sebelumnya, selama masa pendaftaran belum tutup, tentunya masih terbuka untuk melakukan tambahan pemain baru," ungkap Teddy.

Namun, untuk saat ini lanjut Teddy, pelatih Robert Alberts belum menyodorkan pemain baru lagi setelah memutuskan tidak merekrut Sansan Fauzi Husaeni.

"Belum ada pemain incaran lagi, masih ada waktu. Tunggu saja bagaimana dengan keinginan pelatih," ungkap Teddy.

Video Populer

Foto Populer