Sukses


Jelang Liga 1: Pertandingan Persela vs Persebaya Diundur, Tiket Tak Hangus.

Bola.com, Surabaya - Laga uji coba antara Persela Lamongan kontra Persebaya Surabaya dipastikan mengalami perubahan jadwal. Sedianya pertandingan dihelat Sabtu (26/6/2021), tetapi karena beberapa hal teknis akhirnya harus diundur, Senin (28/6/2021) besok.

Padahal pihak Persela Lamongan selaku tuan rumah telah membuka tiket virtual bagi suporter untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut. Meski begitu, manajemen Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, memastikan suporter tetap akan mendapatkan haknya.

Mereka memastikan tiket yang telah dibeli suporter tersebut tak akan hangus. Saat pertandingan berlangsung, para pembeli tiket virtual tetap bisa menikmati laga tersebut lewat gadgetnya masing-masing.

"Bagi teman-teman yang sudah membeli tiket untuk streaming, tetap dapat digunakan sebagaimana mestinya. Sampai ketemu di rooomchat saat streaming ya," tulis Persela di akun Instagramnya.

Persela Lamongan menetapkan harga tiket sebesar Rp20 ribu yang sudah termasuk biaya layanan live streaming. Para suporter yang belum mendapat tiket masih bisa membelinya secara online lewat tautan yang tertera di profil Instagram Persela.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Jadi Opsi Pemasukan Baru

Layanan streaming berbayar ini memang mulai digandrungi klub-klub Tanah Air di era pandemi. Tim bisa mendapatkan revenue tambahan di situasi tanpa kompetisi seperti ini.

Direktur Bisnis & Marketing Persela, Arizal Jamhari, menuturkan manajemen tak mematok berapa jumlah tiket yang harus mereka dapatkan.

Bagi mereka, hal ini sebuah kesempatan untuk melihat antusiasme suporter di situasi pandemi."Tidak ada target khusus, karena ini momen bagi kami di manajemen untuk bisa melihat lebih detail gambaran suporter kami di era new normal ini," jelasnya.

Namun, dia mengatakan potensi pendapatan dari penerapan live streaming ini tak akan bisa sebesar tiket pertandingan langsung. Apalagi hal ini merupakan terobosan baru dalam kondisi saat ini.

"Antusiasme melihat pertandingan secara online dan datang langsung ke stadion sepertinya berbeda jauh. Penjualan sekarang tergolong rendah, meski berada di angka ribuan," tandas pria yang akrab disapa Rizal ini.

Video Populer

Foto Populer