Sukses


Liga 1 Mundur, Persiraja Batalkan Keberangkatan ke Jakarta

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh dipastikan batal berangkat ke Jakarta pada hari ini, Rabu (30/6/2021). Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Rencong ini sudah menjadwalkan untuk bertolak ke Ibu Kota lebih awal sebelum kick off Liga 1 2021.

Menurut Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, Fakhrurrazi Quba dkk. sudah siap untuk berangkat sebelum mendapat kabar Liga 1 2021 ditunda.

"Seharusnya hari ini kami sudah terbang ke Jakarta. Kami telah merencanakan matang dua kali uji coba di sana sebelum bermain di Liga 1. Namun, sehari sebelum berangkat ada kabar kompetisi tunda, otomatis kita tidak mungkin berangkat ke Jakarta," tutur Rahmat Djailani.

Sinyal ditundanya Liga 1, lanjut Rahmat, sudah terdeteksi saat Piala Wali Kota Solo batal digelar.

"Setelah Piala Wali Kota Solo ditunda, saya langsung hubungi Sekjen PSSI, menanyakan soal Liga 1. Kata Sekjen Yunus Nusi, kami dilarang berangkat ke Jakarta, sembari mengamati perkembangan situasi. Kami langsung ubah rencana," ungkap Rahmat soal keputusan Persiraja Banda Aceh.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Latihan di Banda Aceh

Kendati begitu, tim pelatih Persiraja telah lebih dulu terlanjur berangkat ke Jakarta setelah laga uji coba menghadapi PSMS Medan di Banda Aceh lalu.

Padahal, bus baru Persiraja juga sudah menunggu di Jakarta untuk menjemput pemain di Bandara Soetta Cengkareng.

"Kami sudah susun rencana serapi mungkin. Tapi apa boleh buat, kemungkinan kami akan lanjut latihan lagi di Banda Aceh. Karena kabar sementara Liga 1 ditunda sampai akhir Juli," ucapnya. 

Video Populer

Foto Populer