Sukses


Persiraja Boyong Pemain Gres untuk Liga 1, Didikan Persib dan PSS

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh terus menambah kedalaman komposisi pemainnya untuk Liga 1 2021. Teraktual, tim berjulukan Laskar Rencong itu memboyong Muhammad Nadhiif.

Muhammad Nadhiif adalah pemain muda berusia 20 tahun. Sebelumnya, pesepak bola yang berposisi sebagai gelandang tersebut adalah bagian dari PSS Sleman U-20.

"Latihan bersama Persiraja Banda Aceh tentu awalnya tegang. Namun saya sangat senang bisa mengikuti latihan bersama tim ini," kata Muhammad Nadhiif dinukil dari laman Liga Indonesia Baru.

Selain PSS U-20, Muhamamd Nadhiif juga pernah menimba ilmu di Persib Bandung U-17 dan Persikabo 1973 U-18.

"Sambutan hangat dari beberapa pemain senior yang sangat baik membuat saya semakin bersemangat dalam setoap latihan Persiraja Banda Aceh," imbuhnya.

Sebelum mengontrak Muhammad Nadhiif, Persiraja Banda Aceh memberikannya waktu untuk seleksi dalam beberapa hari. Selama masa pemantauan, pelatih Hendri Susilo tertarik dengan bakatnya dan merekomendasikan kepada manajemen untuk direkrut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Enggan Jadi Cadangan Mati

Target Muhammad Nadhiif bersama Persiraja Banda Aceh tidak muluk-muluk. Gelandang eksplosif itu hanya tidak mau menjadi cadangan mati di Laskar Rencong.

"Saya akan berusaha untuk mendapatkan menit bermain di Persiraja," tutur Muhammad Nadhiif.

"Sebab, pengalaman bermain nantinya akan membantu saya dalam karier dan tentu ketika dipercaya, saya akan berusaha yang terbaik untuk membantu tim," terangnya.

Video Populer

Foto Populer