Sukses


Soal Kemungkinan Pemain Asing Persebaya Pulang Kampung, Ini Kata Aji Santoso

Bola.com, Surabaya - Tingginya angka COVID-19 di Tanah Air, membuat sejumlah Warga Negara Asing (WNA) ramai-ramai meninggalkan Indonesia. Negara seperti Jepang bahkan sampai memberikan fasilitas buat warga negara mereka yang ingin meninggalkan Indonesia. 

 

Kondisi di atas juga disadari oleh Persebaya Surabaya yang menggunakan jasa empat pemain asing menyambut Liga 1 2021. Dua pemain berasal dari Brasil, satu dari Jepang dan terakhir dari Inggris.

Namun, pelatih Persebaya, Aji Santoso belum tahu seperti apa nasib mereka. Terutama Taisei Marukawa yang berasal dari Jepang.

"Kami lihat saja nanti, saya tidak mau berandai-andai seperti apa, memang ada banyak warga negara (lain) sudah pulang, Jepang terutama," kata Aji Santoso.

"Tetapi saya tidak mau berandai-andai dengan Taisei, kita lihat saja ke depannya seperti apa," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sejauh Ini Masih Enjoy

Di sisi lain, Aji menegaskan bahwa pemain asing tidak ada kekhawatiran terkait kondisi pandemi di Indonesia. Karena mereka menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kalau khawatir sih enggak, saya lihat dia (pemain asing) juga dalam kondisi enjoy aja selama di Persebaya" Aji menambahkan.

"Mereka tidak pernah ke luar, di apartemen, kecuali ada perlu banget, jadi menurut saya tidak ada masalah," tandas Aji.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 19/07/2021)

Video Populer

Foto Populer