Sukses


Tunggu Vaksin Dosis Kedua di Korea Selatan, Jadwal Kepulangan Shin Tae-yong ke Indonesia Mundur

Bola.com, Seoul - Jadwal kepulangan Shin Tae-yong ke Indonesia mundur. Pelatih berusia 52 tahun itu masih menunggu vaksinasi COVID-19 dosis kedua di Korea Selatan.

Sebelumnya pada 16 Juli 2021, PSSI mengabarkan bahwa Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia pada 6 Agustus 2021.

Kepada media Korea Selatan, Hankook Ilbo, manajer pelatih Timnas Indonesia itu bilang bahwa jadwal kepulangannya ke Indonesia adalah 9 Agustus 2021.

Saat ini, Shin Tae-yong sedang berada di Korea Selatan sejak 24 Juni 2021. Pelatih kelahiran 26 Mei 1969 itu pulang kampung untuk berobat dan menjalani check-up kesehatan.

Shin Tae-yong juga membantah menjadi komentator untuk Olimpiade 2020 Tokyo, yang disebut-sebut sebagai penyebab ngaretnya jadwal kepulangannya ke Indonesia.

"Setelah menerima vaksinasi dosis kedua, saya akan kembali ke Indonesia pada 9 Agustus 2021," kata Shin Tae-yong dinukil dari Hankook Ilbo.

2 dari 3 halaman

Pimpin Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

PSSI meminta Shin Tae-yong untuk memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia pada bulan depan.

Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan pada 1 Agustus 2021 sebagai persiapan sebelum babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Chinese Taipei.

"Nantinya, Shin Tae-yong akan memantau pemusatan latihan secara virtual terlebih dulu karena yang bersangkutan masih di Korea Selatan," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi disadur dari laman PSSI pada 16 Juli 2021.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer