Sukses


Tunggu Vaksin Dosis Kedua di Korea Selatan, Jadwal Kepulangan Shin Tae-yong ke Indonesia Mundur

Bola.com, Seoul - Jadwal kepulangan Shin Tae-yong ke Indonesia mundur. Pelatih berusia 52 tahun itu masih menunggu vaksinasi COVID-19 dosis kedua di Korea Selatan.

Sebelumnya pada 16 Juli 2021, PSSI mengabarkan bahwa Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia pada 6 Agustus 2021.

Kepada media Korea Selatan, Hankook Ilbo, manajer pelatih Timnas Indonesia itu bilang bahwa jadwal kepulangannya ke Indonesia adalah 9 Agustus 2021.

Saat ini, Shin Tae-yong sedang berada di Korea Selatan sejak 24 Juni 2021. Pelatih kelahiran 26 Mei 1969 itu pulang kampung untuk berobat dan menjalani check-up kesehatan.

Shin Tae-yong juga membantah menjadi komentator untuk Olimpiade 2020 Tokyo, yang disebut-sebut sebagai penyebab ngaretnya jadwal kepulangannya ke Indonesia.

"Setelah menerima vaksinasi dosis kedua, saya akan kembali ke Indonesia pada 9 Agustus 2021," kata Shin Tae-yong dinukil dari Hankook Ilbo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pimpin Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

PSSI meminta Shin Tae-yong untuk memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia pada bulan depan.

Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan pada 1 Agustus 2021 sebagai persiapan sebelum babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Chinese Taipei.

"Nantinya, Shin Tae-yong akan memantau pemusatan latihan secara virtual terlebih dulu karena yang bersangkutan masih di Korea Selatan," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi disadur dari laman PSSI pada 16 Juli 2021.

Video Populer

Foto Populer