Sukses


Borneo FC Belum Mau Latihan Intensif Sampai Ada Kepastian Liga 1

Bola.com, Samarinda - Borneo FC belum mau menggelar latihan intensif dalam waktu dekat. Keputusan itu diambil sampai adanya kepastian kick-off Liga 1 2021/2022.

Pemerintah pusat resmi memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa Bali sampai 2 Agustus 2021. Keputusan itu tentu saja memengaruhi latihan Borneo FC dan klub Liga 1 lainnya.

Kompetisi musim ini berpeluang mundur dari rencana semula pada 20 Agustus 2021. Namun, sampai saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengeluarkan kepastian.

"Kami sekarang memang terus menjalani program latihan sambil menunggu kepastian jadwal kompetisi. Terakhir mereka bilang jika kompetisi akan digulirkan tanggal 20 Agustus dan semoga itu benar terjadi," kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

Para pemain Borneo FC sejatinya sudah sangat siap tampil di Liga 1 karena terus 3berlatih sejak Maret 2021. Namun, Ahmad Amiruddin menyebut pihaknya belum mau menggelar latihan intensif sampai ada kepastian waktu kick-off.

"Jadi saat ini kami hanya menjaga kondisi. Akan tetapi, kalau sudah ada kepastian maka latihan akan lebih diintensifkan. Kami ingin pemain benar-benar menemukan peak performance mereka saat kompetisi digulirkan," tegas Ahmad Amiruddin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Datangkan Boaz

Borneo FC mendatangkan Boaz Solossa untuk memperkuat lini depan di Liga 1 2021/2022. Perekrutan ini menjadi bukti keseriusan Borneo FC untuk bersaing gelar.

Boaz Solossa adalah pemain dengan kemampuan mumpuni dalam mencetak gol. Adanya Boaz bisa disebut menjadi berkah bagi Borneo FC untuk membuat lini depan mereka disegani di Liga 1.

"Saya percaya kalau semua mau kerja keras dan bertekad menjadi yang terbaik, kami bisa menjadi juara musim ini," tegas Boaz Solossa.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Video Populer

Foto Populer