Sukses


Solidarity Jadi Jargon Ulang Tahun Arema FC ke-34, Ini Maknanya

Bola.com, Malang - Arema FC merayakan ulang tahunnya ke-34 pada 11 Agustus mendatang. Manajemen tim sudah melakukan pemanasan perayaan tersebut dengan merilis jargon ulang tahun.

Karena setiap tahun memang selalu ada jargon baru yang dipilih. Kali ini, Arema mengambil kata ‘Solidarity’. Sebuah kata singkat yang memiliki makna dalam dalam situasi pandemi virus corona.

"Peringatan 34 tahun Arema FC ini kita peringati tahun ini tidak hanya sebagai tanda atas sebuah perjalanan. Tapi juga sebagai pengingat bagi kita semua untuk terus semangat untuk saat ini. Saat Indonesia masih belum bisa lepas dari pandemi COVID-19,” kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Biasanya, Arema memiliki jargon yang agak panjang. Seperti Keep Unity, Lebih Edan, Eksis Bersama hingga Sluman Slumun Slamet jadi kalimat yang dipilih beberapa edisi ulang tahun sebelumnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Arema merayakan ulang tahun di masa pandemi. Tahun lalu kondisinya juga sama. Namun kali ini sepertinya manajemen Arema punya misi sosial lebih besar. Itu tak lepas dari kehadiran presiden baru, Gilang Widya Pramana.

Pengusaha yang dikenal dengan sebutan Juragan 99 itu turun langsung memberi bantuan kepada warga Malang Raya yang tedampak pandemi virus corona. Setelah memberikan 5 ribu paket sembako, dalam momen ulang tahun Arema, dia akan memberikan seribu paket lagi untuk Aremania.

"Kalau untuk Aremania, nanti syaratnya seperti apa akan disampaikan,” sambungnya. Praktis ini merupakan momen pertama Gilang merayakan ulang tahun Arema sebagai presiden klub. Karena dia baru diangkat beberapa bulan lalu.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Makna Logo

Solidaritas disimbolkan dalam logo 34 tahun Arema FC. Sebuah simbol syal bertuliskan ‘Solidarity’ melintang di antara Singa yang mengaum. Harapannya, semangat solidaritas dan respect sosial membantu Arema terus mengaum tak kenal lelah sampai kapan pun.

Logo ini juga dilaunching Minggu (1/8/2021) bersamaan dengan diresmikannya ruangan konferensi pers baru dan champions corner yang ada di kantor manajemen Arema.

Video Populer

Foto Populer