Sukses


Antusias Sambut Kick-off Liga 1, Persiraja Segera Panggil Pemain Berlatih di Banda Aceh

Bola.com, Banda Aceh - Presiden Klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, menyambut hangat keputusan PSSI dan PT LIB yang akan menjalankan kompetisi Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus 2021.

Kabar gembira tersebut membuat tim berjuluk Laskar Rencong itu kembali bergairah mempersiapkan tim.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Kepolisian, Satgas COVID-19, PSSI dan PT LIB yang sudah berusaha untuk segera menggulirkan Liga 1 ini. Persiraja Banda Aceh sudah siap dan Insyaallah kami akan mulai latihan Jumat (6/8/2021)," kata Nazaruddin Dek Gam, Rabu (4/8/2021).

Dek Gam yakin PSSI sudah mempertimbangkan segala hal untuk kick-off pada 20 Agustus. "Kami mengikuti keputusan dari PSSI. Semoga COVID-19 tidak meningkat dan Allah SWT meridhoi 20 Agustus nanti Liga 1 bisa diputar hingga selesai," ucapnya.

Menindaklanjuti keputusan PSSI dan hasil rapat virtual klub, Dek Gam bergegas akan memanggil seluruh pemain dan pelatih kembali ke Banda Aceh untuk latihan.

"Semua pemain dan pelatih Persiraja Banda Aceh yang saat ini berada di luar Aceh, sudah panggil kembali ke Banda Aceh. Kami akan latihan di sini. Jelang pertandingan perdana nanti, kami ke Jakarta dan mungkin uji coba di sana sebelum laga resmi," jelas Anggota Komisi III DPR RI ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Latihan Mulai Jumat

Dek Gam juga berharap semoga Liga 1 musim ini tidak bertele-tele dan tidak banyak jedanya. "Harapan kami Maret sudah selesai, jangan bergeser lagi," ujarnya.

Di tempat terpisah, Sekum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan sesuai instruksi dari presiden klub, saat ini dirinya sedang mempersiapkan keberangkatan pemain dari luar Aceh untuk kembali ke Bumi Serambi Mekah.

"Jadi sudah jelas, latihan mulai Jumat, dan besok pemain dan pelatih akan berkumpul di Banda Aceh," jelas Rahmat. 

 

Video Populer

Foto Populer