Sukses


Ngopi Bareng, Cara Presiden Persiraja Bangkitkan Spirit 4 Pemain Asing Jelang BRI Liga 1

Bola.com, Banda Aceh - Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, punya kiat jitu untuk menjaga silaturahmi, spirit, dan motivasi empat pemain asing Laskar Rencong.

Dek Gam yang sedang berada di Banda Aceh secara khusus menyiapkan waktu untuk bertemu Shori Murata dkk. di sebuah kedai kopi Solong Premium di Banda Aceh, Kamis (5/8/2021) pagi WIB.

Anggota DPR RI itu memang sedang rehat dari kesibukannya di Jakarta. Dia perlu mengajak kuartet impor Persiraja agar mereka tetap merasa nyaman di tengah-tengah ketidakpastian kompetisi lalu.

Setelah PSSI dan PT LIB berencana memulai kick off BRI Liga 1 pada 20 Agustus mendatang, Dek Gam kembali menyuntik motivasi para legiun asingnya.

"Menjelang bergulirnya Liga 1, saya pagi ini sengaja mengundang pemain asing Persiraja untuk ngopi bersama. Ternyata mereka sangat siap berjuang untuk menjaga marwah sepak bola Aceh," kata Dek Gam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tampil Habis-Habisan

Di Aceh, ngopi memang sudah menjadi kebiasaan. Dalam obrolan santai itu, Dek Gam bersama empat pemain asing Shori Murata, Paulo Henrique, Leo Lelis, dan Vanja Markovic yang didampingi Sekum Rahmat Djailani berbicara soal masa depan tim di kompetisi nanti.

Dek Gam berharap kepada pemainnya untuk tampil habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk Persiraja Banda Aceh.

"Semua pemain harus kerja keras dan bangga dengan jersey Persiraja. Kita semua harus menjaga nama baik dan nama besar Persiraja," tuturnya.

Pemain asing asal Jepang, Shori Murata pun mulai bisa beradaptasi dengan kehidupan di Banda Aceh. Bahkan, dia telah bisa menikmati kopi khas Aceh.

Video Populer

Foto Populer