Sukses


Ketika Klub Liga 1 Tertarik Rekrut Lionel Messi: Dari Persebaya, Persija sampai Persib

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi memastikan tak akan lagi bemain untuk Barcelona, setidaknya untuk musim ini. Lewat konferensi pers hari Minggu (09/08/2021) ia menjelaskan hal itu tidak mungkin terjadi.

"Saya memikirkannya tiap hari, bagaimana mengatakan hal ini, tapi sulit. Setelah bertahun-tahun, hidup saya di sini, saya tak siap melakukan ini," kata Lionel Messi sambil menangis.

"Saya selalu ingin bertahan di Barcelona. Ini adalah rumah saya. Rencana utamanya adalah bertahan, dan hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal," lanjutnya.

Fakta seorang Lionel Messi tidak punya tim turut memantik perhatian pelaku sepak bola Indonesia. Seperti Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda.

Dia mengutarakan ketertarikan Persebaya merekrut Lionel Messi. Namun menurutnya ketimbang memberikan gaji setinggi langit buat pemain asal Argentina itu, lebih baik uangnya digunakan membeli vaksin COVID-19.

"Tertarik sih (rekrut Lionel Messi), tapi enggak mampu. Mending digae vaksin sak Indonesia (mending dibuat vaksin warga seluruh Indonesia)," kata pria yang juga gemar basket itu sambil bercanda.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 6 halaman

Wagub DKI Jakarta

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga punya saran agar Lionel Messi gabung Persija Jakarta.

Ahmad Riza Patria sendiri memang dikenal sebagai fans Barcelona. "Kalau di Indonesia, kita berharap Messi bergabung ke Persija," kata Riza kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

"Pokoknya semangat, daya juangnya, profesionalnya, disiplinnya Messi, insyaallah bisa ditularkan ke anak-anak muda Jakarta melalui Persija," lanjutnya.

Jika memantau media sosial Twitter, masih banyak lagi tim-tim Indonesia yang dikaitkan tertarik merekrut Lionel Messi, meski sekadar candaan atau berandai-andai. Yuk scroll ke bawah untuk melihatnya.

 

3 dari 6 halaman

Berandai-andai Gabung Persib

4 dari 6 halaman

Andai Lionel Messi Main di Indonesia

5 dari 6 halaman

Messi ke Bali United atau Persis Solo?

6 dari 6 halaman

Messi Gabung Persib, Promosikan Cireng

Video Populer

Foto Populer