Sukses


Shin Tae-yong Buka Suara terkait Kabar Keretakan Hubungan dengan 3 Asisten yang Mundur dari Timnas Indonesia

Bola.com, Seoul - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong buka suara perihal kabar keretakan hubungan dengan tiga mantan asistennya, Kim Hae-woon, Kim Woo-jae, dan Lee Jae-hong.

Shin Tae-yong tidak membantah dirinya tidak lagi sejalan dengan tiga eks tangan kanannya di Timnas Indonesia tersebut.

"Ada benarnya juga bahwa ada beberapa perbedaan di antara para pelatih," kata Shin Tae-yong kepada media Korea Selatan, Star News.

Kim Hae-woon, Kim Woo-jae, dan Lee Jae-hong memilih mundur sebagai asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. PSSI mengabarkan ketiganya telah mengajukan pengunduran diri pada akhir pekan lalu dengan alasan pribadi.

Dalam pemberitaannya, PSSI juga menuliskan bahwa hubungan Shin Tae-yong tidak akur dengan tiga mantan asistennya tersebut.

"Memang benar bahwa ketiga pelatih tersebut menyatakan keinginan mereka untuk mengundurkan diri," jelas Shin Tae-yong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

PSSI Akan Korek Shin Tae-yong

Shin Tae-yong telah ditemani ketiganya sejak pertama kali menangani Timnas Indonesia pada Desember 2019. Kim Hae-woon adalah pelatih kiper, sementara Kim Woo-jae menjadi pelatih teknik, sedangkan Lee Jae-hong berperan sebagai pelatih fisik.

PSSI berencana bertanya langsung kepada Shin Tae-yong untuk mengetahui secara spesifik penyebab mundurnya Kim Hae-woon, Kim Woo-jae, dan Lee Jae-hong dan hubungannya yang tidak akur dengan ketiga mantan tangan kanannya tersebut.

"PSSI juga akan menanyakan langsung soal mundurnya tiga asisten pelatih itu kepada Shin Tae-yong setelah kembali ke Jakarta," tulis PSSI dalam pemberitaannya.

"Ini penting untuk mencari tahu duduk persoalan antara Shin Tae-yong dan para asistennya kenapa tidak bisa akur," lanjut narasi tersebut.

Saat ini, Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan. Arsitek berusia 52 tahun terpaksa bertahan lebih lama di kampung halamannya sebab harus karantina mandiri buntut kontak dengan kasus COVID-19. PSSI memintanya kembali ke Indonesia pada pertengahan Agustus 2021.

Sumber: Star News

Video Populer

Foto Populer