Sukses


Bhayangkara FC Vs Persiraja di BRI Liga 1, Akankah Berakhir Tanpa Gol Lagi?

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Minggu (29/8) malam WIB.

Pertemuan ini merupakan ulangan laga perdana keduanya tahun lalu.The Guardian, julukan Bhayangkara FC, yang harus melawat ke Banda Aceh kala itu berhasil menahan imbang tanpa gol tuan rumah.

Apakah hal ini bakal terulang kembali?

Jika menilik dari materi pemain, perbedaan antar kedua tim bak langit dan bumi. Tetapi para pemain bintang tersebut terbukti kesulitan membobol gawang Fakhurrazi Quba musim lalu.

Beruntung bagi Persiraja, kiper berusia 31 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang tak ikut angkat kaki dari Persiraja. Eksodus besar-besaran terjadi di Persiraja selepas Piala Menpora 2021 dengan mayoritas pemain hengkang ke klub Liga 2, Persis Solo.

Mantan penggawa Semen Padang ini juga menorehkan rekor impresif sejak tahun lalu. Fakhrurrazi Quba belum pernah memungut bolanya dalam 270 menit alias tiga pertandingan.

2 dari 3 halaman

Rekor Laga Perdana Tak Impresif

Bhayangkara FC juga memiliki rekor yang tak terlalu memuaskan di laga perdana mereka di setiap musimnya. Dalam empat tahun terakhir, mereka hanya sekali meraih kemenangan.

Satu-satunya hasil positif yang diraih itupun juga sudah lama terjadi. Mereka berhasil menaklukkan Perseru Serui dengan skor 2-1 pada Liga 1 2017.

Sementara dalam tiga pertandingan awal selanjutnya, mereka selalu meraih hasil imbang. Dengan dua laga diantaranya berakhir tanpa gol (vs Persija 2018 dan vs Persiraja 2020).

3 dari 3 halaman

Prediksi dan Jadwal Pertandingan

  • Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); Alsan Sanda, Anderson Salles, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Adam Alis, Evan Dimas, Wahyu Subosito (tengah); Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, Dendi Sulistyawan (depan)
  • Pelatih: Paul Munster
  • Persiraja Banda Aceh (4-4-2): Fakhrurazzi Quba (kiper); Hamdan Zamzani, Leo Lelis, M. Roby, Kassim Slamat (belakang); Vanja Markovic, Redi Rusmawan, Shori Murata, Mukhlis Nakata (tengah); Husnuzhon, Paulo Henrique (depan)
  • Pelatih: Hendri Susilo

Prediksi Bola.com:

Bhayangkara FC 60 - 40 Persiraja Banda Aceh

Live Indosiar dan Vidio

Minggu, 29 Agustus 2021

Pukul 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer