Sukses


Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 PSM Makassar Vs Arema FC di Indosiar, Minggu 5 September

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan bersua Arema FC pada laga pekan perdana BRI Liga 1 musim ini di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) sore WIB. Melakoni duel ini, PSM berada di atas angin.

Tim Juku Eja memiliki tren bagus ketika berhadapan dengan Arema. Dari enam pertemuan terakhir di Liga 1, PSM Makassar berhasil meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

Meski memiliki catatan oke, pelatih PSM, Milomir Seslija, meminta anak asuhnya untuk tak jemawa. Pelatih yang akrab disapa Milo itu juga menegaskan PSM Makassar pantang melakukan kesalahan, jika ingin meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 musim ini.

"Saya bilang ke para pemain, jangan bikin kesalahan yang tak perlu. Tetaplah tampil dengan semangat Ewako (pantang menyerang)," ujar Milo.

Target serupa juga diusung Arema FC. Akan tetapi, Tim Singo Edan dibayangi catatan kurang bagus pada partai perdana di Liga 1. Arema hanya sekali menang dalam empat laga pembuka di liga.

Satu-satunya kemenangan itu terjadi tahun lalu saat mereka mampu membungkam PS TIRA dengan skor 2-0. K.H. Yudo menjadi bintang setelah memborong dua gol kemenangan Dendi Santoso dkk.

Adapun dalam tiga laga sebelumnya, Arema FC hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Persib (2017) dan menjalani partai sengit 2-2 melawan Mitra Kukar (2018). Satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan 1-3 dari PSS Sleman pada musim 2019.

 

2 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah (kiper); Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rachman (belakang); M. Arfan, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim (tengah), Yacob Sayuri, Anco Jansen, Ilham Udin Armayin

Pelatih: Milomir Seslija (Bosnia-Herzegovina)

Arema FC (4-3-3):Adilson Maringa (kiper); Diego Michiels, Bagas Adi Nurgoho, Hanif Sjahbandi, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Renshi Yamaguchi, Feby Eka Putra (tengah); Dedik Setiawan, Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Eduardo Almeida (Portugal)

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung:

Minggu (5/9/2021):

PSM Makassar Vs Arema FC

Stadion Pakansari, Bogor

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio (Klik di sini)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Klub-Klub BRI Liga 1 di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer