VIDEO BRI Liga 1: Persija Jakarta Akan Lakukan Perbaikan Setelah Imbang Kontra PSS Sleman

VIDEO BRI Liga 1: Persija Jakarta Akan Lakukan Perbaikan Setelah Imbang Kontra PSS Sleman

- Persija Jakarta bermain imbang 1-1 kontra PSS Sleman pada laga perdananya di BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021) malam hari WIB. Setelah pertandingan, Pelatih Tim Macan Kemayoran, Angelo Alessio, mengungkapkan bahwa dirinya menerima hasil imbang tersebut.

Persija Jakarta unggul lebih dulu atas PSS Sleman. Yann Motta membuka keunggulan pada menit ke-17. Namun, Persija justru kebobolan pada babak kedua, tepatnya menit ke-67 melalui Irkham Mila. Gol tersebut lahir berkat antisipasi tidak sempurna yang dilakukan kiper Andritany Ardhiyasa. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

"Saya rasa hasilnya sudah tepat karena kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol pada babak pertama. Kami tidak berhasil mematikan lawan meskipun menciptakan tiga hingga empat peluang, namun gagal mencetak gol," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers yang digelar secara virtual setelah laga.

Statistik BRI Liga 1 mencatat Persija menguasai 54 persen bola berbanding 46 persen milik PSS Sleman. Pasukan Angelo Alessio juga tampil atraktif dalam melancarkan serangan. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu melepaskan 13 percobaan yang enam di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, PSS mendapatkan 10 peluang yang enam di antaranya akurat.

Tambahan satu poin membuat Persija Jakarta menghuni peringkat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Adapun PSS Sleman berada satu tingkat di atas dengan nilai sama.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 September 2021, 00:27 WIB

Video Terkait

Spotlights