Sukses


BRI Liga 1: Ambisi Raih Poin Pertama dari Borneo FC, Persik Akan Mainkan Senjata Lama

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri sangat berambisi merebut poin pertama saat meladeni Borneo FC pada pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor Jumat (10/9/2021).

Sinyal itu nampak jelas dengan rencana pelatih Joko Susilo akan menurunkan Septian Satria Bagaskara sebagai pendobrak pertahanan Pesut Etam.

"Saya mengubah komposisi pemain melawan Borneo FC besok. Ada beberapa posisi yang berubah, satu di antaranya dengan menurunkan Bagas. Kami ingin memaksimalkan kesempatan untuk meraih poin," kata Joko Susilo.

Mantan jurutaktik Arema FC menyebut Topskorer Liga 3 2018 telah siap dimainkan.

"Kondisi Bagas sangat bagus. Saya juga berharap dia main bagus. Tapi ini permainan tim. Bagas tetap membutuhkan kerja sama dari pemain lainnya," ujarnya.

Pertandingan Persik Kediri di BRI Liga 1 bisa Anda saksikan di Indosiar, O Channel, dan live streaming Vidio.

2 dari 4 halaman

Menunggu Kondisi Terkini

Meski Satria Bagaskara ikut hadir pada sesi jumpa pers, Joko Susilo belum berani memastikan pemain muda langganan seleksi Timnas Indonesia ini merumput.

"Rencana saya, Bagas akan saya mainkan. Tapi saya akan menunggu hingga jelang kick-off besok. Kita tak tahu apa yang akan terjadi dengan Bagas atau pemain lainnya. Tapi saya berdoa Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan bagi seluruh awak tim Persik. Sehingga kami melawan Borneo FC dengan kekuatan terbaik," tuturnya.

Sebelum bertolak ke Bogor, pria yang akrab disapa Getuk juga memohon doa dari seluruh warga Kediri dan Persikmania.

"Kami akan berjuang membawa nama Kediri. Kami mohon dukungan moril dan doa dari masyakarat Kediri dan Persikmania," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Persik Kediri

Persik Kediri Vs Borneo FC

Jumat (9/9/2021)

Pukul: 18.15 WIB

Stadion: Pakansari, Bogor

Live: Indosiar, O Channel

Streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Klub Favoritmu

Video Populer

Foto Populer