Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persik Kediri Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri dan Borneo FC akan saling berhadapan pada laga pekan kedua BRI Liga 1 musim ini di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/9/2021) malam WIB. Duel kedua tim bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Persik tidak mau kalah lagi di BRI Liga 1 2021/2022. Tim Macan Putih berambisi mendulang tiga poin saat bersua Borneo FC, setelah pada pekan pertama menyerah 0-1 dari Bali United.

Demi membungkam Borneo, pelatih Persik, Joko Susilo akan melakukan perubahan strategi. Arsitek yang karib dipanggil Gethuk itu bakal memainkan Septian Bagaskara yang diparkir ketika takluk dari Bali United.

"Saya akan mengubah komposisi pemain melawan Borneo FC. Ada beberapa posisi yang diubah. Satu di antaranya dengan menurunkan Bagas. Kami ingin memaksimalkan kesempatan untuk meraih poin," ucap Gethuk.

Meski begitu, Borneo FC pantang dianggap remeh. Tim berjulukan Pesut Etam itu sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena berhasil melumat Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Hasil postif tersebut membuat Borneo kini menempati puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai tiga. Adapun Persik Kediri di urutan ke-16 dengan torehan nol poin.

"Persik tim kuat. Lini pertahanan mereka bagus. Mereka sebenarnya tampil baik ketika melawan Bali United. Kami akan hadapi laga sulit namun kami ingin menang," tegas pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

 

2 dari 3 halaman

Pertandingan pekan kedua BRI Liga 1

Jumat (10/9/2021):

  • Persik Kediri Vs Borneo FC
  • Stadion Pakansari, Bogor
  • Kick-off: pukul 18.15 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel Persik Kediri kontra Borneo FC di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Klub-Klub BRI Liga 1 saat Ini:

Video Populer

Foto Populer