Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Sabtu 11 September: Persiraja Banda Aceh Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Sempat kalah pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022, Persiraja Banda Aceh akan meladeni PSS Sleman di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/9/2021). 

Persiraja menyerah 1-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena, 29 Agustus lalu. Tim berjulukan Laskar Rencong itu sebenarnya tampil tak terlalu buruk. 

Mereka sempat menyamakan kedudukan lewat pemain asingnya, Paulo Henrique, meski akhirnya kembali bobol lewat titik putih.

Bersua PSS Sleman, Persiraja Banda Aceh bertekad untuk memetik tiga poin. Meski begitu, Persiraja wajib tetap mewaspadai permainan PSS yang dimotori Irfan Bachdim dan Irfan Jaya.

Sementara itu, PSS Sleman juga gagal meraih kemenangan pada pekan perdana BRI Liga 1. PSS harus puas bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor pada 5 September 2021.

Tak ingin kembali gagal mendulang tiga poin, PSS Sleman berambisi untuk membungkam Persiraja. Tim asuhan Dejan Antonic itu pun sudah dalam kondisi bugar untuk meladeni permainan Persiraja.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persiraja Banda Aceh versus PSS Sleman melalui link live streaming di halaman kedua artikel ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1, Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman

Pemain PSS Sleman, Irkham Mila berharap bisa membawa skuadnya menang dengan mencetak

“Tentunya ingin mencetak gol lagi. Namun siapa pun yang mencetak gol, PSS bisa memenangi pertandingan besok,” tegasnya.

Mila juga memohon doa restu dan dukungan Sleman kepada para fans atau supporter pada pertandingan hari ini melawan Persiraja Banda Aceh

“Mohon doa restu dan dukungannya. Tetap dukung kami dan nonton dari rumah saja,” imbuhnya.

Sabtu, 11 September 2021

Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Nonton pertandingan sepakbola tanah air, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer