Sukses


Raih 3 Poin pada Pekan Kedua BRI Liga 1, Ruang Ganti Persela dan Persik Penuh Suka Cita

Bola.com, Jakarta - Setelah terpuruk pada laga perdana BRI Liga 1 musim ini, dua klub asal Jawa Timur, Persela Lamongan dan Persik Kediri, berhasil bangkit. Persela dan Persik sama-sama berhasil mendulang tiga poin.

Persela yang bermain dengan 10 orang sukses membungkam Persipura Jayapura dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (10/9/2021). Gol tunggal kemenangan Persela disarangkan Ivan Carlos pada menit ke-12.

Persik juga meraih poin absolut setelah menjinakkan Borneo FC dengan skor identik seperti milik Persela. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakasari tersebut, gol semata wayang Tim Macan Putih diukir Adi Eko Jayanto pada menit 79.

Akun Instagram kedua klub tersebut pun mengunggah video suasana perayaan dan suka cita para pemain di ruang ganti. Laskar Joko Tingkir menggetarkan locker room Stadion Wibawa Mukti.

Di video akun @perselafc, Ivan Carlos, sang goalgetter bernomor punggung 10 memutar-mutar rompi latihan berwarna oranye diikuti rekan setimnya. Mereka kompak meneriakkan yel-yel: "Ooo...oooo".

 

2 dari 4 halaman

Ruang Ganti Persik

Sedangkan ekspresi kalem ditunjukkan Andri Ibo dkk. di ruang ganti Stadion Pakansari Kabupaten Bogor. Admin @persikfcofficial mengawali video dengan menyorot sang pahlawan, Adi Eko Jayanto yang mengacungkan telunjuk dan ibu jari membentuk huruf J yang berarti Jayati, slogan Persik Kediri.

Sorotan video pun merekam beberapa pemain seperti Youssef Ezzejjari, Ibrahim Sanjaya, M. Sabillah, Vaca Mario Yagalo, Faris Aditama, Jordan Zamorano, Risna Prahalabenta, serta dua sosok naturalisasi OK Jhon dan Sackie Teah Doe. "Tiga poin. Come on. Jayati." Begitu teriak para pemain Persik.

Persela dan Persik telah meraih kemenangan. Kita tunggu tiga klub Jatim lainnya seperti Persebaya yang akan melawan Persikabo 1973, Sabtu (11/9/2021), Madura United kontra PSM Makasar, dan Arema FC yang bakal meladeni Bhyangkara FC, Minggu (12/9/2021).

3 dari 4 halaman

Kegembiraan Pemain Persela:

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer