Sukses


Hasil BRI Liga 1: Bali United Libas Barito Putera, Persiraja Bungkam PSS

Bola.com, Jakarta - Bali United berhasil membungkam Barito Putera 2-1 pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021). 

Sementara itu, pada pertandingan yang lain Persiraja Banda Aceh menundukkan PSS Sleman dengan skor 3-2 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 

Pada laga di Indomilk Arena, Barito Putera unggul lebih dulu melalui gol Aleksandar Rakic pada menit ke-16. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama. 

Bali United berhasil bangkit mencetak dua gol balasan. Bali United melakukan comeback dan menyegel kemenangan pada laga ini. 

Pada menit ke-28, Bali United mampu menyamakan skor melalui gol Rizki Pellu. Tendangan dari jarak dekat di depan gawang tidak mampu ditepis kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi.

Kemenangan Bali United akhirnya disegel pada menit ke-42. Gol kemenangan mereka dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-42 memanfaatkan umpan matang Malvin Platje. 

Hasil ini membuat Bali United bercokol sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1. Mereka menjadi satu-satunya tim yang meraih poin maksimal dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

 

2 dari 3 halaman

Kemenangan Persiraja

Sementara itu, Persiraja berhasil membungkam PSS dengan skor 3-2. 

Gol Persiraja dilesakkan Leo Lelis pada menit ke-5, serta dua gol dari Paulo Henrique pada menit ke-68 (penalti) dan 85.

Adapun gol PSS pada laga BRI Liga 1 tersebut disumbangkan Irfan Bachdim (33') dan Irkham Zahrul Mila (46').

3 dari 3 halaman

Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer