Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Akui PSS Keok dari Persiraja karena Kesalahan Sendiri

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman gagal mencuri poin dari Persiraja Banda Aceh pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Tim Elang Jawa (julukan PSS) dipecundangi Persiraja 2-3 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/9/2021).

Anak asuh Dejan Antonic membuang kesempatan memenangi di partai ini, karena sempat membalikkan keadaan setelah kebobolan di awal pertandingan.

Namun akibat dua kali kesalahan, PSS Sleman dihukum gol Persiraja yang akhirnya  berhasil menyegel kemenangan. 

Pelatih PSS, Dejan Antonic, setelah laga mengakui kekalahan timnya diakibatkan karena kesalahan pemain sendiri. Mario Maslac pun mendapat sorotan yang menyebabkan dua gol Persiraja yang dicetak Paulo Henrique.

"Selamat untuk Persiraja, kami dua kali melakukan kesalahan dan kenapa bisa terjadi seperti itu. Tentu kami harus tetap semangat dengan kepala tegak," terangnya.

"Bukan bermain jelek tapi harus lebih kompak. Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa kadang menang kadang kalah, dan kami bisa belajar sore ini," lanjut pelatih PSS Sleman asal Serbia itu.

2 dari 3 halaman

Segera Bangkit

Dalam laga ini, Persiraja unggul terlebih dahulu saat laga berjalan lima menit melalui sundulan bek Leonardo Lelis. Menit ke-33, PSS mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Irfan Bachdim.

Satu menit setelah babak kedua berjalan, PSS mampu berbalik unggul 2-1 saat Irkham Zahrul Mila mencatatkan namanya di papan skor. Sayangnya Persiraja mampu membuat skor kembali sama lewat gol penalti Paulo Henrique di menit ke-68.

Striker asal Brasil tersebut bahkan menjadi pahlawan kemenangan Persiraja saat mencetak gol penentu lima menit menjelang waktu normal berakhir. Skor akhir 3-2 untuk Persiraja.

Kekalahan dari Persiraja membuat PSS untuk sementara berada di peringkat ke-14 dengan nilai satu. Selanjutnya, Ega Rizky dan kawan-kawan dijadwalkan bertemu Arema FC pada (19/9/2021). 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer