Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Arema FC Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Tim Singo Edan diprediksi tidak akan mudah mengalahkan Bhayangkara.

Hal tersebut diakui pelatih Arema, Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal itu melihat Bhayangkara masih menjadi kandidat juara BRI Liga 1. Jadi, butuh kerja ekstra keras mendapatkan tiga poin pertama.

Pada pekan pertama, Arema FC meraih hasil imbang 1-1 lawan PSM Makassar. Saat itu, Arema harus main dengan 10 orang sejak menit ke-3. Pelajaran itu membuat Tim Singo Edan akan tampil lebih berhati-hati.

"Seperti saya katakan sebelumnya, Bhayangkara salah satu tim terbaik di Indonesia. Tetapi, kami akan melakukan apapun untuk mendapatkan tiga poin," kata Almeida.

Di sisi lain, Bhayangkara FC sedang dalam kepercayaan diri penuh. Tim asuhan Paul Munster itu berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persiraja Banda Aceh pada pekan pertama BRI Liga 1.

Meski begitu, Bhayangkara enggan menganggap remeh Arema FC. Bagi Paul Munster, Bhayangkara FC tetap lawan yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

"Arema FC tetap tim dengan mental bagus. Karena mereka tim besar. Tetapi kami akan coba fokus dengan persiapan tim sendiri," kata striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Minggu (12/9/2021):

Arema FC Vs Bhayangkara FC

Stadion Pakansari, Bogor

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel Arema FC Vs Bhayangkara FC secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer