Sukses


Belajar dari Pengalaman Melawan Persija, PSIS Tak Gentar Ladeni Persiraja, Nonton Laga Seru BRI Liga 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang sukses meraih satu poin dari laga pekan kedua BRI Liga 1 2021 saat melawan Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, (12/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Pelatih PSIS, Imran Nahumarury menyebut kunci timnya mampu menyamakan skor.

“Saya selalu tekankan ke pemain pada saat kebobolan kalau waktu masih panjang. Meski kita sempat tertinggal, Alhamdulillah bisa menyamakan. Itu lah sepak bola. Kalau para pemain fokus dan kerja keras pasti akan membuahkan hasil,” ujar Imran dikutip dari situs resmi klub.

Serupa dengan Imran, pemain PSIS, Alfeandra Dewangga juga mengatakan kunci timnya bangkit adalah memperbaiki beberapa kekurangan di babak pertama.

“Alhamdulillah kami mencuri satu poin dari Persija. Di babak pertama kami sebetulnya sudah coba antisipasi bola mati dari Persija karena postur mereka yang tinggi-tinggi namun kami tetap kebobolan dan itu kita diantisipasi di babak kedua dan Alhamdulillah ini hasil yang patut kita syukuri,” kata Dewangga.

Nonton kembali highlights pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Vidio. Nantikan pertandingan selanjutnya melawan Persiraja Banda Aceh melalui link live streaming tercantum di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Evaluasi Hasil Pertandingan

Pemain PSIS Semarang sedang menjalani recovery dan evaluasi sebelum mengahadapi Persiraja Banda Aceh pada Sabtu, 18 September 2021.

 \“Setelah pertandingan kami rest. Namun kemarin juga ada individual training buat beberapa pemain yang belum berkesempatan main di laga lawan Persija,” tutur Imran Nahumarury.

“Hari ini kami recovery training. Rencana tadi mau di lapangan dua grup, yang main recovery dan yang belum bermain untuk maintenance kondisi,” sambung Imran.

“Namun karena hujan deras, kita di hotel saja. Besok pagi baru kami di lapangan untuk melakukan evaluasi pertandingan kemarin,” pungkas Imran.

Untuk link live streaming PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh dapat anda saksikan melalui link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 sebagai berikut.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Sabtu, 18 September 2021

PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh

Waktu  15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Nonton big match PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh melalui link Live streaming BRI Liga 1 minggu ketiga di platform Vidio.com ekslusif Champions TV. Donwload segera aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer