Sukses


Persib Vs Bali United Pekan Ketiga BRI Liga 1: Duel Nomor 1 dan 2, Dijamin Ketat!

Bola.com, Bandung - Pertemuan Persib Bandung kontra Bali United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021) malam dipastikan akan berjalan sengit. Kedua tim ingin mempertahankan tren positif tak terkalahkan.

Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan, melawan Bali United nanti akan menjadi laga yang sulit karena persiapan pasukannya menghadapi BRI Liga 1 2021/2022 tidak maksimal.

"Di Liga sekarang semua tim masih kesulitan dalam meraih poin dan masih akan menemui hasil-hasil tidak terduga karena beberapa klub hanya punya persiapan yang minim, lalu ada juga tim yang tidak melakukan persiapan dengan skuad penuh," ujar Robert Alberts, Rabu (15/9/2021) di Bandung.

Persib baru memiliki kekuatan penuh jelang laga versus Persita Tangerang. Sebelumnya, Geoffrey Castillion belum siap dimainkan pada laga perdana lawan Barito Putera dan Supardi absen.

"Sekarang kami sudah komplit. Geoffrey sudah bergabung ke dalam latihan, dia bisa membangun kebugarannya di dalam beberapa sesi latihan mendatang," jelas Robert Alberts.

Untuk Nick Kuipers, belum ada kepastian setelah dia mendapat cedera di pangkal paha pada laga Persib Bandung Vs Barito Putera.

2 dari 4 halaman

Modal Apik

Robert puas dengan dua pertandingan Persib Bandung. Itu menjadi modal guna menghadapi Bali United.

"Bali United merupakan tim bagus. Mereka juara bertahan dan akan menjadi sebuah ukuran bagi kami untuk bisa mencapai gelar juara. Dan melihat target kami musim ini sudah berada di jalur yang benar," ucap Robert.

Robert berharap 11 pemainnya yang dimainkan saat lawan tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra nanti bisa menunjukan permainan yang lebih baik dari dua laga sebelumnya.

"Ya, kami ingin memainkan permainan yang baik untuk menjadi penantang dalam meraih juara, maka menghadapi Bali United nanti akan menguji kami," tegas pelatih berusia 66 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Puji Bali United

Disinggung kekuatan Bali United, Robert mengakui bahwa tim kebanggaan Pulau Dewata itu memiliki kendalaman skuad yang bagus, sehingga siapa pun yang dimainkan tetap menjadi perhatian bagi Persib.

"Kami tidak tahu siapa yang akan absen di skuad Bali United dan siapa yang masuk ke dalam skuad nanti. Tapi kami tahu, Bali United punya kedalaman skuad yang sangat baik, itulah kenapa mereka merupakan tim juara," ungkap Robert mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Intip Tim Favoritmu

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer