Sukses


Persija Belum Pernah Menang di BRI Liga 1, Angelo Alessio Disebut Masih Pelatih Bagus

Bola.com, Jakarta - Racikan Angelo Alessio untuk Persija Jakarta belum mumpuni. Dari dua partai BRI Liga 1 2021/2022, tim berjulukan Macan Kemayoran itu masih paceklik kemenangan.

Persija Jakarta memulai perjuangan pada ajang BRI Liga 1 2021/2022 lewat hasil imbang PSS Sleman 1-1 pada pekan pertama, disusul hasil seri kedua ketika melawan PSIS Semarang 2-2.

Saat berhadapan dengan PSIS, Persija sempat unggul dua gol. Namun, keunggulan Macan Kemayoran mampu dikejar oleh lawan melalui skema bola mati di tengah guyuran hujan deras.

Meskipun Angelo Alessio belum menghadirkan tiga poin, bek Persija Jakarta, Otavio Dutra masih yakin dengan tangan dingin sang pelatih. Mantan asisten Antonio Conte itu disebutnya sebagai pelatih dengan strategi ciamik.

"Coach Alessio itu bagus. Dia memiliki taktik luar biasa dengan melihat latihan beliau saat ini. Saya berharap semua pemain bisa membantu dia agar bisa lebih bagus ke depannya," ujar Dutra dinukil dari laman klub.

2 dari 4 halaman

Seperti 2 Musim Lalu

Sementara itu, laju lambat Persija Jakarta di BRI Liga 1 mengingatkan Marko Simic dan kawan-kawan dengan memori pada musim 2019.

Ketika itu, Macan Kemayoran berlabel juara bertahan. Namun, di awal musim, tim ibu kota terseok-seok. Alhasil, Riko Simanjuntak dkk. hanya finis di peringkat ke-10.

"Pada 2019 kami pernah mengalami hal serupa. Di awal terseok-seok dan akhirnya bisa bangkit lagi. Ini masih dua laga awal dan harus segera bangkit," jelas Simic.

Pada pekan ketiga BRI Liga 1, Persija akan menghadapi Persipura Jayapura. Sama seperti Macan Kemayoran, tim berjulukan Mutiara Hitam itu juga masih puasa tiga poin di kompetisi.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persipura Vs Persija

Pekan Kedua BRI Liga 1

Minggu, 19 September 2021

  • Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer