Sukses


Demi Menangi Derbi Papadaan di BRI Liga 1, Borneo FC Akan Mainkan Jonathan Bustos Melawan Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Jonathan Bustos telah fit. Playmaker asal Argentina itu berpeluang kembali ke susunan pemain utama Borneo FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Borneo FC akan menghadapi partai penuh gengsi melawan Barito Putera bertajuk Derbi Papadaan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/9/2021).

Jonathan Bustos sempat menghilang dari starting eleven Borneo FC ketika menghadapi Persik Kediri pada pekan kedua. Kala itu, pemain berusia 27 tahun tersebut dalam kondisi kurang prima.

Jonathan Bustos baru bermain di babak kedua. Alhasil, Borneo FC seolah kehilangan ruh di lini tengah. Tim berjuluk Pesut Etam itu terpaksa menelan kekalahan 0-1.

"Kondisi Bustos saat ini sudah sangat baik. Dia sudah mengikuti latihan secara penuh dan tidak ada kendala. Insyaallah dia siap dimainkan pada laga berikutnya," kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin dinukil dari laman klub.

2 dari 4 halaman

Mau Bangkit

Amiruddin mengingatkan Jonathan Bustos dkk. tidak larut dalam kekecewaan buntut dari kekalahan 0-1 dari Persik. Pesut Etam harus bangkit dan meraih kemenangan ketika bentrok dengan Barito Putera.

"Kami semua sepakat harus bangkit untuk meraih kemenangan. Apalagi pertandingan berikutnya menghadapi Derbi Papadaan melawan Barito Putera," jelas Amiruddin.

"Semoga kondisi yang bagus ini membawa kami sukses pada pertandingan pekan ketiga," terang asisten pelatih yang karib dipanggil Amir tersebut.

3 dari 4 halaman

Jadwal Borneo FC Vs Barito Putera

Pekan Kedua BRI Liga 1

Jumat, 17 September 2021

  • Borneo FC Vs Barito Putera
  • Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi
  • Kick-off 15.15 WIB
  • Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Cara Persija Jakarta untuk Kembali Raih Kemenangan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer