Sukses


Pemain PSS Siap Tancap Gas Lawan Arema, Tonton Aksi Mereka di BRI Liga 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta PSS Sleman akan bertemu dengan Arema FC di BRI Liga 1 minggu ketiga pada Minggu, (19/9/2021) mulai pukul 18.15 WIB.

Tiga hari menjelang bertemu Arema FC, pemain PSS dalam kondisi sehat dan siap tempur. 

“Secara kondisi medis berdasarkan pemeriksaan terakhir, para pemain bisa dikatakan sehat dan layak untuk mengikuti kompetisi walaupun belum mencapai kondisi ideal,” papar Elwizan Aminuddin, dokter tim PSS Sleman di situs resmi klub.

Elwizan terus melakukan pantauan medis kepada para pemain PSS agar mereka mencapai kondisi ideal dengan melakukan kolaborasi dengan pelatih fisik sebelum laga Liga 1 musim ini dimulai kembali.

Treatment khusus untuk mencapai kondisi ideal pastinya ada beberapa latihan tambahan dari pelatih fisik. Kami tim medis berupaya semaksimal memberikan yang terbaik. Hal ini dilakukan untuk mempercepat recovery pemain,” katanya.

2 dari 3 halaman

Mendapatkan Nutrisi yang Bagus

Elwizan mengatakan, para pemain PSS diberikan asupan makanan dan nutrisi yang bagus. Selain itu, pemain dimanjakan juga dengan krioterapi atau beredam di air es pasca latihan bersama.

“Itu sangat membantu recovery pemain agar lebih baik lagi secara kondisi melahap latihan berikutnya untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” imbuh dokter Amin.

Lebih lanjut, Elwizan terus mengingatkan para pemain agar disiplin menjalankan protokol kesehatan selama kompetisi berjalan.

“Mensuport pemain tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Kami juga melakukan kolaborasi dengan tim pelatih teknis dan fisik. Bagaimana caranya memberikan porsi latihan yang tepat untuk menyesuaikan kondisi iklim, cuaca serta kondisi dimana masa pandemic, dan kompetisi. Kami yakin dengan ramuan tepat insya allah menghasilkan hasil yang tepat,” pungkasnya.

Untuk melihat aksi Arthur Irawan dan kawan-kawan lawan Arema FC, anda bisa menyaksikan melalui link live Streaming PSS Sleman vs Arema FC, Minggu (19/9/2021) dibawah ini.

  • Minggu, 19 September 2021
  • PSS Sleman vs Arema FC
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Jangan terlewatkan highlights pertandingan PSS Sleman vs Arema FC melalui Live streaming BRI Liga 1 di Vidio.com. serta mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 pada aplikasi Vidio, unduh lewat Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer