Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 17 September: Borneo FC vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9/2021) sore WIB. Melakoni duel ini, Borneo sudah tak lagi diasuh Mario Gomez.

Borneo FC mengumumkan pengunduran diri Mario Gomez bersama dua asistennya, Jorge Rodrigues sebagai pelatih kiper dan Marcos Gonzales selaku pelatih fisik, pada Kamis (16/09/2021) atau sehari sebelum derbi Papadaan melawan Barito Putera.

Untuk sementara, Borneo FC akan ditangani Ahmad Amiruddin yang dipromosikan dari asisten pelatih untuk menjadi caretaker pelatih.

Situasi tersebut cukup memengaruhi persiapan klub berjulukan Pesut Etam tersebut jelang duel kontra Barito. Meski begitu, pemain Bornoe FC harus bisa move on dan memetik kemenangan kontra Barito Putera.

Sementara itu, Barito Putera enggan mencetak hattrick kekalahan. Tim dengan sebutan lain Laskar Antasari itu mengincar poin penuh ketika menghadapi Borneo FC.

Start Barito Putera di BRI Liga 1 begitu buruk setelah menelan dua kekalahan, masing-masing dari Persib Bandung dan Bali United.

Lantas, tim mana yang akan meraih kemenangan pada pertandingan kali ini, Borneo FC atau Barito Putera? Simak keseruan duelnya di Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Pertandingan Pekan Ketiga BRI Liga 1:

Jumat (17/9/2021):

Borneo FC Vs Barito Putera

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru Borneo FC versus Barito Putera secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini, atau memutar player di bawah.

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer