Sukses


3 Pemain Persib Bandung yang Bisa Akhiri Tren Oke Bali United di BRI Liga 1: Tajam dan Garang

Bola.com, Tangerang - Persib Bandung bersiap menghadapi Bali United FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Persib dan Bali United memiliki kesamaan. Kedua tim mempunyai modal berharga karena sukses memperoleh kemenangan dalam dua laga sebelumnya.

Persib meraih kemenangan saat bersua Barito Putera (1-0) dan Persita Tangerang (2-1). Adapun Bali United meraih hasil sempurna setelah menaklukan Persik Kediri (1-0) dan Barito Putera (2-1).

Saat ini, Persib berada di urutan kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan enam poin. Tim besutan Robert Alberts itu menempel ketat Bali United di puncak klasemen dengan torehan yang sama.

Melihat catatan tersebut, sudah bisa diprediksikan pertandingan kedua tim bakal berjalan seru. Persib dan Bali akan saling jegal demi posisi puncak.

Dalam laga nanti, Persib Bandung kemungkinan tetap mengandalkan starting line up yang sama dengan dua laga sebelumnya. Tim Maung Bandung punya senjata berbahaya yang bisa menghentikan laju bagus Bali United di BRI Liga 1 musim ini.

 

2 dari 5 halaman

Mohammed Rashid

Pemain kelahiran Palestina, 3 Juli 1995 itu menjadi tumpuan Persib di lini tengah dalam dua laga terakhir. Bahkan, Rashid mampu mencetak brace saat menaklukan Persita Tangerang dengan skor 2-1 pada pekan lalu.

Di lini tengah, Rashid berkolaborasi dengan Marc Klok. Kualitas Rashid sebagai gelandang bertahan mampu membuat lini tengah tim kebanggaan Bobotoh itu semakin tangguh.

Rashid dikenal sebagai pemain pintar dalam memutus serangan lawan dan mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain. Dia juga kerap membantu serangan Persib Bandung.

Kehadiran pemain berusia 26 tahun tersebut tentu menjadi alarm berbahaya bagi skuad Bali United. Untuk itu, Bali United harus mewaspadai pergerakan Rashid sepanjang pertandingan.

 

3 dari 5 halaman

Marc Klok

Pemain naturalisasi ini menjadi jendral lapangan tengah Persib. Bermain sebagai gelandang, Marc Klok selalu memberikan kemampuan maksimalnya di lapangan.

Bahkan, pada laga awal BRI Liga 1 melawan Barito Putera, pemain berusia 28 tahun itu mencetak satu gol sekaligus mengantarkan Persib meraih tiga poin.

Marc Klok dikenal sebagai gelandang yang punya daya jelajah tinggi. Eks pemain Persija Jakarta tersebut juga punya kondisi fisik yang kuat.

Marc Klok berambisi ingin menunjukkan kembali perfoma terbaiknya saat menghadapi Bali United. Kemenangan tentu akan membuat Persib Bandung semakin percaya diri menatap BRI Liga 1.

 

4 dari 5 halaman

Wander Luiz

Pemain berusia 29 tahun itu bertekad ingin membuktikan kualitasnya pada pekan ketiga BRI Liga 1 melawan Bali United. Wander Luiz ingin membantu Persib melanjutkan tren positifnya.

Pemain kelahiran Brasil itu memang belum mencatatkan gol dalam dua laga terakhir di BRI Liga 1. Namun, perannya di lini depan sangat membantu dalam menciptakan peluang.

Wander memang punya keunggulan dalam duel udara. Dengan posturnya yang tinggi, sundulan eks pemain Becamex Binh Duong itu selalu mengancam gawang lawan.

Tak heran, Wander Luiz menjadi top skorer Liga 1 2020 dengan koleksi empat gol dari tiga pertandingan. Sebelumnya akhirnya kompetisi dihentikan karena mewabahnya COVID-19 di Indonesia.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer