Sukses


Pelatih Persib Masih Ragu Turunkan Wander Luiz - Geoffrey Castillion di Pekan Ketiga BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih ragu untuk menurunkan duet maut Wander Luiz - Geoffrey Castillion di BRI Liga 1 2021/2022.

Karena itu, untuk menghadapi tim Bali United dipekan ketiga BRI Liga 1, Sabtu (18/9/2021) malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Robert memastikan tidak akan menurunkan duet Luiz - Castillion di menit pertama.

"Kami belum akan menurunkan mereka pada menit pertama. Ini bisa dikonfirmasi bahwa mereka belum akan bermain bersama sebagai starter karena belum sepenuhnya bugar," tegas Robert Albert dalam sesi jumpa pers secara virtual, Jumat (17/9/2021).

Castillion memang belum sepenuhnya bugar. Kondisi fisiknya masih belum fit 100 persen. Striker asal Belanda itu pernah dimainkan dibabak dua saat lawan Persita Tangerang.

Pemain bernomor punggung 20 di Persib Bandung itu rencananya kembali akan dimainkan dengan mengawali dari bangku cadangan.

2 dari 3 halaman

Mohammed Rashid

Sementara, untuk kondisi Mohammed Rashid diakui Robert Alberts sudah tidak ada masalah setelah mengalami cedera di bawah mata.

Namun, untuk Nick Kuipers lanjut Robert masih akan dipantau kesiapannya hingga jelang pertandingan setelah sempat cedera pada pangkal paha.

"Rasdih sudah oke. Tapi kalau Nick, kami belum tahu. Kami masih akan berlatih dan dia terihat positif. Saya rasa keputusan akhirnya akan diambil besok di hari pertandingan," jelas Robert.

"Kami tidak mau mengambil resiko pada semua pemain. Tapi sejauh ini terlihat positif dalam hal pemulihannya. Yang lainnya siap," tambah pelatih Persib Bandung asal Belanda ini mengakhiri

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer