Sukses


BRI Liga 1: 21 Pemain Persib Bertolak ke Tangerang, Minus Made Wirawan dan Zalnando

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Tangerang, Jumat (17/9/2021) siang dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung untuk meladeni Bali United di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Persib memboyong 21 pemain tanpa I Made Wirawan dan Zalnando.

Sebagai gantinya, pelatih Persib memboyong Teja Paku Alam dan Henhen Herdiana. Pada laga sebelumnya dua pemain itu tidak diboyong karena belum mendapat vaksinasi kedua.

"Kami membawa 21 pemain karena kami tidak diperbolehkan membawa pemain lebih dari itu. Untuk rotasi, tidak. Tapi seperti yang saya katakan, kami melihat kondisi Nick Kuipers lebih dulu," tegas Robert Alberts, Jumat (17/9/2021) sebelum bertolak ke Tangerang.

Namun, yang pasti, sambung Robert ,pertandingan yang digelar setiap hari Sabtu itu membuat pasukannya dalam melakukan recovery terbilang cukup. Tinggal melihat siapa saja pemain yang paling siap dimainkan nanti.

"Tetapi setelah melawan Bali United akan berbeda karena kami akan memainkan tiga pertandingan yang jarak antar laganya hanya tiga sampai empat hari dan itu mungkin dibutuhkan rotasi," tutur Robert.

2 dari 4 halaman

Antisipasi

Kondisi Nick Kuipers memang masih diragukan untuk menghadapi Bali United nanti setelah mengalami cedera pada pangkal pahanya saat menghadapi Persita Tangerang.

Meski demikian, Robert tetap memboyong bek asal Belanda tersebut, termasuk Achmad Jufriyanto guna mengantisipasi kemungkinan belum siapnya Nick Kuipers.

"Untuk Nick memang kami belum tahu. Tapi dia sudah terihat positif. Saya rasa keputusan akhirnya akan diambil besok di hari pertandingan," ungkap Robert mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Persib

  • Kiper: M. Natshir Fadhil Mahbuby, Teja Paku Alam, Aqil Savik
  • Belakang: Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Ahmad Jupriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers.
  • Gelandang: Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani.
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer