Sukses


Lini Tengah Persib Menakutkan, Pelatih Bali United Ekstra Waspada di Pekan Ketiga BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Bali United akan menghadapi tim kuat Persib Bandung pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyoroti lini tengah Persib yang dihuni Marc Klok dan Mohammed Rashid. Dia menilai kedua pemain ini punya peran penting dalam permainan Skuad Maung Bandung.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini mengaku tahu betul dengan kualitas permainan Marc Klok karena sudah lama meniti karir di Indonesia. Klok sebelumnya memperkuat PSM Makassar dan Persija Jakarta.

"Klok sudah naturalisasi ia sudah pakai paspor naturalisasi. Pasti kita tahu kualitasnya dari klub-klub sebelumnya," ujar Teco kepada wartawan, Jumat (17/9/2021).

Sedangkan untuk Rashid, Teco melihat pemain asal Palestina itu sudah mampu menunjukan penampilan menjanjikan walaupun baru merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

Rashid menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang dipekan kedua BRI Liga 1. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak brace sekaligus mengantarkan Persib menang 2-1 atas Persita.

"Yang pemain baru (Rashid), dia punya adaptasi bagus, dia main bagus di dua pertandingan, dia berkualitas," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Ancaman Lini Tengah

Maka dari itu, Teco mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan Rashid pada laga nanti.

Rashid dikenal sebagai gelandang yang pintar dalam memutus serangan lawan. Dia juga mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain.

"Jadi pemain kita saat hilang bola harus makin bagus, dia pemain bagus bukan cuma di dua pertandingan saja, tapi juga di klub sebelumnya," terangnya

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer