Sukses


VIDEO: Borneo FC Bermain Imbang Melawan Barito Putera di BRI Liga 1 Pekan Ketiga

Bola.com, Jakarta Dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-3, Borneo FC berhadapan melawan Barito Putera. Pertandingan yang berlangsung pada Jumat (17/9/2021) berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, kedua tim langsung bermain menekan sejak babak pertama dimulai. Namun, beberapa serangan yang dilancarkan belum berbuah hasil.

Borneo FC sebenarnya sempat memiliki peluang pada menit ke-13, sayang tendangan dari Boaz Salossa masih jauh melambung di atas mistar gawang.

Hanya berjalan empat menit Boreno FC kembali mendapatkan peluang. Sayang tendangan dari Paulo Sitanggang masih menyentuh mistar gawang.

Pada menit ke-20 pemain Borneo FC, Paulo Sitanggang harus menerima kartu kuning usai melanggar pemain Barito Putera.

Barito Putera bukan tanpa serangan, skuat asuhan Djajang Nurdjaman bermain mengandalkan serangan balik meskipun belum berbuah gol.

Hingga babak pertama berakhir, skor kacamata masih menghiasi babak pertama pertandingan antara Borneo FC melawan Barito Putera.

Memasuki babak kedua, tensi permainan kian meningkat. Kedua tim berusaha unggul terlebih dahulu dengan melancarkan beberapa serangan terarah ke gawang.

Hasilnya, Barito Putera unggul terlebih dulu lewat Luthfi Kamal. Sepakan keras dari luar kotak penalty berhasil menembus jala dari Borneo FC. Skor 1-0 untuk Barito Putera.

Borneo FC mendapat hadiah penalty pada menit ke-83. Francisco Torres yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan untuk Borneo FC.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Borneo FC harus bermain imbang dengan Barito Putera di BRI Liga 1 pekan ke-3.

Video Populer

Foto Populer