Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Sabtu 18 September: Bhayangkara FC Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan meladeni Madura United pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/9/2021) sore WIB. Bhayangkara yang belum terkalahkan bertekad untuk kembali meraih hasil bagus.

Tim berjulukan The Guardian itu mengawali BRI Liga 1 2021/2022 dengan hasil bagus. Pada pekan pertama, mereka berhasil membungkam Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di Indomilk Arena, Tangerang pada 29 Agustus lalu.

Sayangnya, Bhayangkara FC gagal melanjutkan torehan oke tersebut pada pekan kedua. Bersua Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor pada 12 September lalu, Bhayangkara harus puas bermain imbang 1-1.

Bakal berhadapan dengan Madura United, Bhayangkara FC bertekad untuk merengkuh tiga poin. Kemenangan akan mendongkrak posisi The Guardian di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini, mereka menghuni urutan lima klasemen dengan nilai empat. Bhayangkara FC unggul dua poin atas Madura United yang masih tertahan di posisi ke-11.

Namun begitu, Bhayangkara diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Madura United. Pasalnya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu bertekad untuk meraih kemenangan pertama pada musim ini.

Madura United tercatat hanya mampu bermain imbang dalam dua laga perdana di liga musim ini. Mereka ditahan 1-1 Persikabo 1973 pada pekan pertama dan juga bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar pada pekan kedua.

Dengan catatan tersebut, tim mana yang akan meraih tiga poin pada duel kali ini, Bhayangkara FC atau Madura United? Simak keseruan pertandingannya secara live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1:

Sabtu, 18 September 2021

Bhayangkara FC vs Madura United

Waktu : 15.00 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan keseruan match Madura United vs Bhayangkara FC melalui Live Streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan Fantasy Team BRI Liga 1, beragam hadiah yang menarik bisa kamu dapatkan.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Ungkap Peran Besar Orang Tua Dalam Kariernya

Video Populer

Foto Populer