Sukses


Link Live Streaming Super Big Match BRI Liga 1 Bali United Vs Persib, Sabtu 18 September 2021 Tayang di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 menyajikan duel super big match Bali United FC versus Persib Bandung, Sabtu (18/9/2021) pukul 20.45 WIB. Pertandingan digelar di Stadion Indomilk, Tangerang. 

Kedua klub besar ini, Bali United dan Persib, sama-sama memuncaki puncak klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 6 poin.

Super big match Bali United vs Persib Bandung menjadi sajian tontonan menarik. Anda bisa menyaksikan perebutan kemenangan antara kedua klub itu melalui siaran langsung Vidio dan O Channel dan siaran TV Indosiar.

Sama-sama mengincar poin penuh, pelatih Stefano Cugurra Teco memprediksi laga tersebut bakal berlangsung sengit.

“Catatan bagus untuk Bali United dan kami, Bali United tim muda, baru 6 tahun di sepak bola Indonesia. Kami tahu Persib Bandung tim tradisional dan memiliki sejarah panjang yang lebih tua dan senior,” ujar Teco coach Bali United dikutip dari media LIB.

“Kami harus respek. Kami punya catatan bagus tapi harus respek dengan tim lebih senior. Saya pikir di pertandingan mulai dari 0-0 dan kami akan kerja keras agar menang,” sambungnya.

Teco berharap anak-anak asuhannya bisa tampil bagus. “Kami harus tetap main bagus tapi bukan 2 pemain saja yang dijaga. Persib punya pemain kualitas bagus,” pungkasnya.

Sama halnya dengan Teco coach Bali United FC, pelatih Persib Bandung Robert Alberts berusaha membuat para pemain Maung Bandung tampil terbaik dengan target meraih tiga poin.

“Jika kami ingin menjadi penantang juara, jika kami ingin menampilkan permainan yang terbaik di Indonesia, kami harus menunjukkan itu melawan Bali United atau semua tim. Kami harus melaju dan meraih tiga poin, kami ingin melanjutkan rentetan kemenangan,” ujar Rober.

Anda bisa menyaksikan super big match BRI Liga 1 kedua klub ini, melalui link live streaming Vidio.com sebagai berikut.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1, Bali United vs Persib Bandung Sabtu, 18 September 2021

Bali United FC vs Persib Bandung

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton highlights super big match Bali United vs Persib Bandung melalui Live streaming BRI Liga 1 di Vidio.com. Lalu, mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 beragam hadiah menarik bisa anda genggam.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer