Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Sabtu 18 September: PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan berduel dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/9/2021) sore WIB. Pertandingan kedua tim diprediksi berjalan sengit demi meraih tiga poin.

Saat ini, PSIS sedang dalam performa bagus. Tim Laskar Mahesa Jenar belum terkalahkan di BRI Liga 1 musim ini, yakni menang 1-0 atas Persela Lamongan dan bermain imbang 2-2 kontra Persija.

Di sisi lain, Persiraja menelan satu kekalahan kontra Bhayangkara FC (1-2) dan memetik kemenangan dramatis 3-2 atas PSS Sleman.

Di papan klasemen sementara BRI Liga 1, PSIS bertengger di urutan empat dengan nilai empat. Adapun Persiraja di posisi tujuh dengan nilai tiga.

Bakal saling berhadapan, kedua tim bertekad untuk kembali meraih tiga poin. Peluang PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh merengkuh kemenangan juga sama-sama besar.

Pasalnya, dari dua pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama saling mengalahkan. Lantas tim mana yang akan meraih kemenangan dalam duel kali ini. PSIS Semarang atau Persiraja Banda Aceh? Simak keseruan laganya di Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming:

Pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1:

Sabtu (18/9/2021):

PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh

Stadion Wibawa Mukti

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru Bhayangkara FC versus Madura United secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini, atau memutar player di bawah.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer