Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Minggu 19 September: Persipura Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Persipura mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan. Tim Mutiara Hitam menelan kekalahan dalam dua laga perdana di BRI Liga 1, yakni kontra Persita Tangerang (1-2) dan Persela Lamongan (0-1.

Sementara itu, Persija Jakarta juga belum meraih kemenangan pada musim ini. Persija bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman dan meraih hasil imbang 2-2 ketika bersua PSIS Semarang.

Hasil minor tersebut membuat Persipura Jayapura terdampar di dasar klasemen dengan nilai nol. Sementara itu, Persija Jakarta bertengger di peringkat ke-14 dengan koleksi dua poin.

Untuk itu, kemenangan menjadi hal yang wajib diraih Persipura dan Persija. Raihan tiga poin akan menjaga asa kedua tim untuk menembus papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

Lantas, tim mana yang akan meraih kemenangan pada hari terakhir pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini? Simak keseruan pertandingan Persipura Jayapura versus Persija Jakarta secara live streaming di Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Minggu (19/9/2021):

Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta

Stadion Indomilk Arena, Tangerang

Kick-off: pukul 20.45 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru pertandingan Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta, Minggu (19/9/2021) secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini atau memutar player di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Persipura dan Persija di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer