Sukses


VIDEO: Momen Comeback PSS Sleman Saat Hadapi Arema FC di BRI Liga 1

Bola.com, Bogor - Hadir momen comeback pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Momen tersebut ketika PSS Sleman menang 2-1 atas Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten, Bogor, Minggu (19/9/2021).

PSS Sleman tertinggal lebih dulu setelah Johan Alfarizi mencetak gol pada menit ke-ke-34. Gol terjadi berawal dari sepak pojok. Bola melambung kemudian sempat terjadi kemelut di tengah kotak penalti PSS. Bola akhirnya mendarat di kaki Carlos Fortes, yang kemudian mengoper bola kepada Johan Alfarizi. Lalu, Alfarizi melakukan tembakan dari jarak dekat dan gol tercipta.

PSS bisa menyamakan skor menjadi imbang 1-1 jelang babak pertama selesai. Mario Maslac menanduk bola hasil sepak pojok Irfan Jaya. Bola hasil tandukan Maslac mengarah ke kanan dalam gawang yang dikawal kiper Adilson Maringa. Gol tersebut terjadi pada injury time babak pertama, tepatnya menit 45+2'.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memasuk Eduardo Barbosa atau yang biasa dipanggil Juninho pada menit ke- 74 menggantikan Fitra Ridwan. Saat Juninho hadir di lapangan, PSS lebih banyak ditekan Arema. Sebuah serangan kilat yang dibangun PSS, membuatnya punya peluang emas. Dari sodoran bola Arsyad Yusgiantoro, striker 26 tahun itu bisa mengarahkan bola ke sudut gawang tim Singo Edan.

Hanya butuh waktu enam menit bagi Juninho untuk mencatatkan gol dalam laga debut bersama PSS. Gol Juninho tersebut juga bermakna spesial bagi tim karena membuat PSS memetik kemenangan pertama di BRI Liga 1.

Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang tercipta pada saat PSS Sleman melakukan comeback ketika menghadapi Arema FC? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan mini match BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer