Sukses


BRI Liga 1 : Borneo FC Tak Main-main Siapkan Diri Hadapi Persib, Saksikan Pertandingannya di Vidio pada 23 September 2021

Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan bertemu Persib Bandung pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 pada Kamis (23/9/2021) malam. 

Meskipun baru saja ditinggal pelatih Mario Gomez, Borneo FC mampu membukukan skor 1-1 saat melawan Barito Putera pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1, Jumat (17/9/2021).

Gol Borneo FC dilesakkan Fransisco Wagsley Torres pada menit ke-83. Barito Putera lebih dulu unggul pada menit ke-63 melalui Luthfi Kamal. 

Ahmad Amiruddin sebagai asisten pelatih Borneo FC mengatakan akan mengevaluasi kelemahan timnya, baik di lini serang maupun bertahan.

“Kami akan mengevaluasi apa yang menjadi kelemahan saat ini, baik saat menyerang maupun bertahan. Di dua pertandingan terakhir kami bisa menguasai permainan tapi sulit mencetak gol. Finishing touch memang PR penting dan harus kami benahi dengan sangat maksimal,” ujar Ahmad Amiruddin dikutip dari media klub.

Dari tiga kali laga pertandingan BRI Liga 1, Borneo FC menciptakan empat gol, masing-masing oleh Sihran, Guy Junior, Terens Puhiri, dan Fransico Torres. Nama, terakhir mencetak gol dari titik penalti.

Untuk mengatasi kekurangan tim, Ahmad Amiruddin memberikan program latihan evaluasi sebelum bertemu Persib Bandung.

“Ya, kami latihan di lapangan Sawangan untuk mengevaluasi kesalahan dan kelemahan tim ini di dua pertandingan terakhir,” kata Ahmad Amiruddin.

2 dari 2 halaman

Borneo FC Maksimalkan Persiapan

Disinggung mengenai lawan berikutnya di ajang BRI Liga 1 2021/2022 pekan keempat, Ahmad Amiruddin mengatakan Persib akan menjadi lawan yang menantang.

Menurutnya, melawan tim Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, tidak main-main. Amir akan mempersiapkan tim Borneo FC secara maksimal.

“Makanya kami mempersiapkan tim secara maksimal sejak sekarang. Semua tahu bagaimana kekuatan Persib Bandung. Tapi saya minta kepada pemain tak usah terpengaruh dengan lawan. Kami fokus diri sendiri dan itu jauh lebih penting,” tegasnya.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1 pekan keempat melalui link streaming sebagai berikut.

Kamis, 23 September 2021

Persib Bandung vs Borneo FC

waktu : 19.00 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton keseruan pertandingan sepakbola Indonesia, Live streaming BRI Liga 1 week keempat melalui Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer